• Rabu, 10 Agustus 2022

Top 3 Video News Sepekan, Salam dari Bijai Hingga Dua Koruptor Divonis Bebas

- Senin, 8 November 2021 | 18:47 WIB
Ilistrasi. (Foto: Pixabay.)
Ilistrasi. (Foto: Pixabay.)

Harian Massa- Belakangan warga net di hebohkan dengan aksi seorang pria yang memukul pohon pisang menggunakan kedua telapak tangannya, pria tersebut selalu berkata "salam dari Binjai" diakhir videonya.

Dua terduga koruptor dana bansos (Bantuan Sosial) M Totoh Gunawan Dan Andri Wibawa dinyatakan bebas.

Selain dua berita diatas inilah tiga berita news sepekan versi Harian Massa Senin (08/11/2021) diambil dari berbagai sumber:

Baca Juga: Anies Baswedan Dapat Dukungan Warga Maju Pilpres 

1. Trend Salam Dari Binjai Telan Kerugian

Belakangan warga net dihebohkan dengan aksi seorang pria yang memukul sebuah pohon pisang dengan kedua telapak tangannya. Diakhir video tersebut pria yang diketahui bernama Paris Pernandes selalu berujar "Salam Dari Binjai".

Siapa sangka aksi Paris Pernandes itu ditiru oleh para bocah cilik (bocil). Melansir dari instagram viralkak, Senin (08/11/2021), aksi para bocil yang menirukan Salam Dari Binjai itu merusak puluhan pohon pisang milik warga.

Baca Juga: Polisi Pastikan Penyebab Kecelakaan Maut Vanessa Angel akibat Kelalaian Sopir

"Sekumpulan bocah di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan. Merusak sejumlah pohon pisang milik warga di area pesawahan." Tulis akun viralkak.

Warga net yang melihat aksi para bocah cilik ini pun mengaku geram dengan tingkah bocah yang diketahui baru duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X