• Senin, 8 Agustus 2022

Pasca Unggah Foto Hoax AHY dan Keluarga, Pendukung Jokowi Langsung Tutup Akun

- Sabtu, 6 November 2021 | 16:39 WIB
AHY dan keluarga. (Foto: Tangkapan layar.)
AHY dan keluarga. (Foto: Tangkapan layar.)

HARIAN MASSA – Seorang netizen yang disebut-sebut sebagai pendukung Joko Widodo (Jokowi), Nila Murti Tanjung tengah menjadi perbincangan panas di dunia maya. Sebab, pemilik akun @nila_mrt itu dikabarkan membuat informasi hoaks tentang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan keluarga.

Perbincangan itu membahas soal Nila Murti Tanjung usai disebut-sebut membuat informasi hoaks dan langsung menutup akun twitter mikiknya. Dengan adanya penutupan akun itu membuat netizen bertanya-tanya.

Hal itu seperti yang terjadi pada politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya. Melalui akun twitter miliknya @TofaTofa_id, politisi Partai Ummat itu menyindir perilaku Nila Murti Tanjung.

Baca Juga: PKS Safari Politik, Salim Segaf Sowan Sri Sultan HB X Yogyakarta 

“Enak banget. Setelah membuat HOAX besar-besaran ke mantan Presiden, lalu tutup akun. Tapi dari Bio-nya, saya memaklumi,” ujar Mustofa Nahrawardaha melalui @TofaTofa_id, seperti dikutip Harian Massa, Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Hobi Baru Seto Mulyadi di Usia Emas Jadi Kunci Awet Muda

Hal senada pun juga turut dilontarkan pemilik akun @ZAEffendy. Dalam akunnya, Effendy menyampaikan bahwa Nila Murti Tanjung telah menonaktifkan akunnya.

“Akun Nila Murti deactive pasca unggah HOAX foto AHY & keluarga "ikut SBY ke AS, liburan dibiayai negara." Fitnah *buzzeRp #Nalar kan...!!,” tulis @ZAEffendy.

Baca Juga: Wow! Asisten Rumah Tangga Live Sex di Medsos, Sebulan Kantongi Rp3,9 Juta

Seperti diketahui, caption dan foto yang sempat diunggah Nila Murti Tanjung sebelumnya diperbincangkan oleh pendiri drone emprit, Ismail Fahmi. Melalui akunnya @ismailfahmi, Ismail membagikan tips menemukan sumber foto di internet.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X