• Sabtu, 13 Agustus 2022

PKS Safari Politik, Salim Segaf Sowan Sri Sultan HB X Yogyakarta 

- Sabtu, 6 November 2021 | 15:37 WIB
Sri Sultan Hamengku Buwono X saat menyambut kehadiran Salim Segaf Al-Jufri di Komplek Kepatihan. (Sri Sultan Hamengku Buwono X saat menyambut kehadiran Salim Segaf Al-Jufri di Komplek Kepatihan.)
Sri Sultan Hamengku Buwono X saat menyambut kehadiran Salim Segaf Al-Jufri di Komplek Kepatihan. (Sri Sultan Hamengku Buwono X saat menyambut kehadiran Salim Segaf Al-Jufri di Komplek Kepatihan.)

HARIAN MASSAPartai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan safari politik ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri sowan kepada Raja Keraton Ngayogyakarta, sekaligus Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Bowono (HB) X.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, kehadiran Salim Segaf disambut Sri Sultan Hamengku Buwono di Komplek Kepatihan, Yogyakarta, Sabtu 6 November 2021.

Kehadiran Salim Segaf di Komplek Kepatihan, Yogyakarta kali ini merupakan lanjutan safari politik yang dikemas dalam silaturahmi kebangsaan.

Baca Juga: Hobi Baru Seto Mulyadi di Usia Emas Jadi Kunci Awet Muda

“Alhamdulillah hari ini Ketua Majelis Syura PKS Dr. @salimsegaf lanjutkan Silaturahim Kebangsaan dengan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X di Komplek Kepatihan, Yogyakarta (6/11),” tulis DPP PKS melalui akun resminya @PKSSejahtera, seperti dikutip Harian Massa, Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Wow! Asisten Rumah Tangga Live Sex di Medsos, Sebulan Kantongi Rp3,9 Juta

Dalam safari politik kali ini, PKS berharap dengan kehadirannya mendapat masukan dan nasehat dari Sri Sultan Hamengku Buwono X tentang kondisi bangsa Indonesia.

Pasalnya, menurut PKS, bangsa Indonesia membutuhkan sosok negarawan yang mampu memberikan tauladan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga: Bos Rumah Makan Padang di Karawang Dibunuh Istri Sendiri dengan Menyewa Pembunuh Bayaran

PKS mengharapkan masukan serta nasihat dari beliau tentang kondisi bangsa saat ini. Bangsa ini membutuhkan sosok Negarawan yang dapat mampu memberikan teladan bukan hanya dalam keseharian namun juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” sebut DPP PKS dalam akun resminya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @PKSSejahtera.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X