• Senin, 15 Agustus 2022

Hasil Forensik RS Bhayangkara: Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Tewas Akibat Benturan Keras

- Jumat, 5 November 2021 | 21:32 WIB
Vanessa Angel dan suami. Foto: Istimewa/Instagram
Vanessa Angel dan suami. Foto: Istimewa/Instagram

HARIAN MASSA - Hasil autopsi jenazah Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah menyatakan, keduanya meninggal akibat benturan keras. 

Hal ini diungkapkan oleh Tim Forensik RS Bhayangkara. Disebutkan bahwa, benturan keras itu menghantam bagian organ vital mereka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, Vanessa Angel meninggal karena benturan sangat keras.

Baca juga: Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Akui Ngebut 120 Km per Jam

“Dari hasil autopsi, diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," katanya, kepada wartawan, Jumat (5/11/2021). 

Sedangkan Febri, meninggal akibat luka berat di bagian kepala dan lengan sebelah kiri. Kini, jasad keduanya telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan.

Vanessa dan suami dimakamkan dalam satu liang lahat. Awalnya peti Febri alias Bibi yang masuk terlebih dahulu, lalu disusul Vanessa Angel.

Baca juga: Diwarnai Derai Air Mata, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Satu Liang Lahat

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur (Jatim) pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X