• Selasa, 16 Agustus 2022

Dukung Pemerintah Tangani Pandemi, 100 Ribu Masker Disalurkan di Enam Provinsi

- Rabu, 3 November 2021 | 23:31 WIB
Pendistribusian sekaligus penyerahan 100 ribu masker ini melibatkan BenihBaik.com dan juga Dompet Kemanusiaan Media Group. (Foto: ist)
Pendistribusian sekaligus penyerahan 100 ribu masker ini melibatkan BenihBaik.com dan juga Dompet Kemanusiaan Media Group. (Foto: ist)

HARIAN MASSA - Sebanyak 100 ribu masker didonasikan oleh Alpha JWC Ventures dan HS Chau Foundation untuk enam provinsi di Indonesia, yakni Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, NTT, Bali, dan Lampung.

Donasi ini ditujukan untuk membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia. Pendistribusian sekaligus penyerahan 100 ribu masker ini melibatkan BenihBaik.com dan juga Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) hingga sampai ke dinas kesehatan dan fasilitas medis, pekerja rumah sakit, non medis, serta pasien.

"Nantinya akan disalurkan untuk garda terdepan yang menangani Covid-19. Kami bersama HS Chau Foundation ingin menyumbangkan masker yang akan diberikan pada para pekerja medis lkita sumbangkan melalui dinas kesehatan melalui fasilitas-fasilitas medis." kata Erika Dianasari, Partner Alpha JWC Ventures dan HS Chau, pada akhir pekan penghujung Oktober 2021.

Baca juga: Gaya Fashion Istri Raffi Ahmad Disorot, Netizen: Harga 1 Tas Milik Gigi Bisa Buat Beli Ninja 250 CC

Bagi perusahaan modal ventura Alpha JWC Ventures ,ini bukanlah kali pertama mereka berperan serta secara aktif untuk memberikan donasi dan bantuan.

"Sebelumnya Alpha JWC juga sudah banyak sekali berpartisipasi antara lain untuk membantu teman-teman yang menderita kanker, anak-anak penderita kanker yang sudah dilakukan sejak 2020," ucap Firdaus Juli, Co Founder & CMO BenihBaik.com, dalam keterangan resminya, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022 : Ronaldo dan Salah Imbang

"Belum lama mereka juga sudah mendonasikan vaksinasi keliling se-Nusantara menggunakan bus keliling. Jadi tentu BenihBaik.com sangat berterima kasih atas kegiatan ini dan atas kebaikan dari Alpha JWC," 

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X