• Kamis, 18 Agustus 2022

Parah! Diajak Main Nikah-nikahan, Bocah 5 Tahun Malah Digilir 5 Temannya

- Rabu, 3 November 2021 | 20:59 WIB
Ilustrasi kekerasan anak. (Foto: dok. KPAI.)
Ilustrasi kekerasan anak. (Foto: dok. KPAI.)

HARIAN MASSA - Seorang anak berusia lima tahun diduga menjadi korban pemerkosaan oleh teman sebayanya, di Kota Pontianak.

Yang menyedihkan, korban diperkosa dengan cara digilir oleh lima rekannya. Parahnya lagi, kasus pemerkosaan ini telah berlangsung sejak 2020.

Dalam aksinya, modus yang digunakan para pelaku ini adalah dengan bermain nikah-nikahan. Selama itu juga, korban dijadikan budak seks teman-temannya.

Baca juga: Gaya Fashion Istri Raffi Ahmad Disorot, Netizen: Harga 1 Tas Milik Gigi Bisa Buat Beli Ninja 250 CC 

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Indra Asrianto mengatakan, korban berusia lima tahun. Dia diperkosa oleh lima orang teman sebayanya di wilayah Pontianak Selatan.

"Pelaku diketahui berjumlah lima orang yang merupakan teman bermainnya. Aksi itu sudah dilakukan sejak tahun 2020, dengan modus bermain nikah-nikahan," katanya, kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Pihaknya pun mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap kelima pelaku dengan didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Baca juga: Akun YouTube Said Didu, Rocky Gerung dan Hersubeno Dihack

Dari pengakuan mereka, pemerkosaan itu dilakukan di lingkungan tempat tinggal mereka.

"Kasus ini terkuak saat nenek korban mengetahui dugaan pemerkosaan itu atas dasar pengakuan korban yang pernah mendapatkan perlakuan seksual terhadap para pelaku," sambung Indra lagi.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X