• Selasa, 16 Agustus 2022

Momentum AHY Melepas Sang Ayah ke Amerika

- Rabu, 3 November 2021 | 15:45 WIB
Agus Harimurti Yudhouono. (Foto: Instagram @agusyudhoyono.)
Agus Harimurti Yudhouono. (Foto: Instagram @agusyudhoyono.)

HARIAN MASSA - Putra pertama Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono melepas ayahanda untuk berobat ke Amerika Serikat. SBY dikabarkan akan melakukan pengobatan penyakitnya yakni, kanker prostat.

Seperti yang sudah diketahui, AHY melepas sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk berobat ke Mayo Clinic, Amerika Serikat. Momentum itu pun diunggah AHY dengan mendoakan ayahanda melalui akun instagram miliknya @agusyudhoyono.

"Safe Flight Pepo! Semoga lancar segala sesuatunya. We will always pray for you,” tulis AHY dalam caption-nya seperti dikutip Harian Massa, Rabu 3 November 2021.

Baca Juga: Viral, Sebuah Ambulance Harus Putar Balik Karena Terhalang Aksi Demonstrasi 

Baca Juga: Sejarah Baru Transportasi di Kota Bogor Akhirnya Dimulai

Selain mendoakan keselamatan sang ayah, AHY juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan sang ayah.

"Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terimakasih atas doa dan simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta. Bapak @SBYudhoyono, semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terimakasih,” tulis AHY.

Baca Juga: Mario Maurer Kembali Adu Akting dengan Baifern di Laser Candy

Sementara itu, Annisa Larasati Pohan atau Annisa Pohan. Terlihat mengunggah sebuah foto bersama SBY yang ia upload di laman instagram pribadinya @annisayudhoyono. Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono berdoa untuk kesembuhan sang ayah mertua.

"We love you Pepo! Semoga lancar perjalanan dan perawatannya. Foto terakhir hari Minggu kemarin ziarah ke makam memo sebelum hari ini Pepo berangkat. Mohon doa kesembuhan untuk Pepo Susilo Bambang Yudhoyono Bin Soekotjo,” tulis Anissa.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @agusyudhoyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X