• Selasa, 16 Agustus 2022

Deretan Video Viral yang Diburu Netizen

- Selasa, 2 November 2021 | 19:45 WIB
Iluatrasi. (Foto: Pixabay.)
Iluatrasi. (Foto: Pixabay.)

HARIAN MASSA - Sebuah surat pernyataan sukses membuat warganet geram. Surat tersebut diperuntukkan untuk Ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur. 

Dalam sebuah talkshow yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta Indonesia, aktris cantik Cinta Laura sukses menuai pujian. Selain dua berita diatas, inilah top Viral sepekan Harian Massa Selasa 2 November 2021 diambil dari berbagai sumber. 
 
Surat Pernyataan
 
Sebuah surat pernyataan yang dialamatkan untuk Arief Camra selaku Ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Malang, Jawa Timur. Mendadak viral dan membuat warganet marah. 
 
Melansir dari trending_youtube isi surat pernyataan yang sukses membuat warga net geram lantaran aksi tiga bersaudara yang merupakan anak kandung dari ibu Trimah (65). Menyerahkan sang ibu yang sudah lansia ke panti jompo.
 
 
Mereka bersepakat menyerahkan Trimah, karena kesibukan masing-masing. Alhasil, viralnya foto surat pernyataan itu membuat warga net marah. Warga net menilai tindakan sang anak adalah hal yang sangat menyakitkan. Hingga kini surat pernyataan itu mendapat 8.496 suka dengan 1.551 komentar hujatan dan umpatan dari warga net.
 
"Sakit hati melebihi sakitnya ditinggal suami. Sesakit-sakitnya hati ibu. Ketika anak berani membentak. Apalagi diasingkan, naudzubillah. Hati-hati sehat-sehat ya ibu." Ujar akun nokyunok.
 
 
Warga net lainnya juga ikut menanggapi viralnya unggahan foto pernyataan tersebut. Menurutnya apa yang kita lakukan dengan orang tua kita akan kita tuai di masa yang akan datang.
 
"Apa yang kita lakukan ke orang tua kita, akan kembali kepada kita juga," ujar akun djanuart.
 
 
Cinta Laura Tuai Pujian Warganet
 
Aktris kelahiran tahun 1993 sukses membuat warga net terkagum-kagum dengan statementnya di salah satu acara yang disiarkan di salah satu TV Swasta Indonesia.
 
Aktris yang kerap disapa Cinta Laura itu hadir sebagai bintang tamu. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun selebmania. Cici Panda mengatakan jika memberi sensasi lebih menyenangkan.
 
"Kayanya enak bikin sensasi deh pak," ujar Cici Panda kepada Denny Chandra.
 
 
Mendengar pendapat tersebut, pemilik nama Cinta Laura Kiehl itu meminta intrupsi. Ia pun mengatakan jika ia tidak setuju dengan apa yang dilontarkan oleh Cici Panda.
 
"Sekarang kita hidup di era di mana ada internet, semua orang bisa melihat apapun di internet. Lewat YouTube, lewat website streaming lah. Biarpun kita udah punya anak dan pengen cepet dapat uang." Ujar pelantun lagu baby itu.
 
Cinta pun menegaskan jika Ia inggin dikenang sebagai orang yang baik, bukan sebagai orang yang negatif.
 
 
"It doesnt make sense kalau kita melakukan yang negatif. Anak kita suatu hari akan lihat itu, apa mereka gak malu liat orang tua mereka. Melakukan hal yang malu-maluin?. Aku gak mau orang inget aku sebagai orang yang negatif, Aku mau mereka mengingatku sebagai orang yang awesome, great person," kata Cinta Laura.
 
"Kalau dari pengalaman ku sendiri, nggak butuh sensasi. Aku bersyukur banget malah karena prestasi aku. Makanya orang-orang ngundang aku ke acara ini acara itu, Karena mereka pengen aku jadi inspirasi anak muda," imbuhnya.
 
 
Mendengar pernyataan itu, Nikita Mirzani yang hadir sebagai bintang tamu pun hanya menanggapi santai. Sejak diunggah video tersebut mendapat 13.165 kali ditonton.
 
Warganet pun memuji tindakan Cinta Laura. "Gini dong muka selaras sama otak cantik pinter pula," ujar akun Ferrel_emeraldi utama.
 
 
Heboh Masinis Dijemput Kereta
 
Sebuah unggahan video di tiktok menjadi perdebatan lucu warga net. Video yang diunggah oleh akun arisantiyusi120691 itu menampilkan suaminya yang bekerja sebagai masinis di jemput oleh kereta yang benar-benar berhenti tepat di depan rumahnya.
 
Awalnya, sang suami terlihat sedang duduk di ruang tamu rumah wanita ini. Tiba-tiba, sebuah kereta api melintas dan berhenti di depan rumahnya. Hal itu terlihat dari jendela rumah pasangan itu, sang suami pun langsung memakai masker dan tasnya. 
 
Tidak lupa sang suami melambaikan tangan dan berpamitan sebelum berangkat. "Selamat bertugas suamiku." Tulis arisantiyusi120691.
 
 
Letak rumah masinis itu memang terletak di pinggir rel kereta api. Masinis ini bahkan memiliki halaman yang cukup luas untuk menampung mobil dan motor milik mereka.
 
Hingga kini video tersebut ditonton 2,1 juta dan mendapatkan 130 ribu like. Warga net pun ikut berkomentar lucu perihal video tersebut. Salah satu akun deniirwansyah. 
 
"Waduh jadi kepikiran tetangga yang pilot." Tulisnya.
 
 
Momen Haru Anggota TNI Hormat Pada Ibu
 
Berbeda dengan berita pertama, momen haru seorang anggota TNI memberi hormat kepada sang ibu tuai pujian warga net. 
 
Video yang diunggah oleh _trending youtube_ membuat warga net ikut berkomentar haru. Dalam video yang berdurasi 50 detik itu. Terlihat seorang ibu sedang menjajakan dagangannya di sebuah pelabuhan.
 
Hingga seorang TNI yang kemudian di ketahui anak dari ibu penjual tersebut. Memberi hormat kepada sang ibu, penghormatan itu ia sematkan kepada sang ibu karena telah menyekolahkan hingga menjadi seorang TNI.
 
 
Moment haru itu menuai pujian dari warga net. Banyak warga net yang terkagum-kagum atas aksi anggota TNI itu. 
 
"Anak hebat semoga menjadi abdi negara yang amanah ya nak." Imbuh akun farinawulan
 
Hingga kini video tersebut mendapat 11.558 kali ditonton dan 233 komentar.
 
Heboh Valentino Rossi Lempar Helm
 
Melansir dari trendingyoutube sebuah video menampilkan moment di mana seorang pembalap motor kejuaraan Grand Prix Motor Dunia setelah era Michael Doohan, Valentino Rossi melempar helm ke arah penonton. Menjadi trending dan membuat iri warga net.
 
Helm itu pun berhasil ditangkap oleh salah satu penonton. Dan kabarnya helm Valentino Rossi itu dilelang seharga 3-4 miliar rupiah. Sontak saja warga net yang mengetahui hal itu menjadi iri.
 
Menurut warga net, jika di Indonesia orang yang menerima helm pria berumur 42 tahun itu. Hanya tinggal nama saja. " Kalau disini yang nangkep itu pulang tinggal nama." Ujar Denyw14
 
Hingga kini video Valentino Rossi itu mendapat 89.260 kali tayang
 

Editor: Don Oslo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X