• Selasa, 16 Agustus 2022

Kisah Pengalaman Mistis di Kali Angke

- Selasa, 2 November 2021 | 16:30 WIB
Kelvin saat menceritakan pengalamannya kisah mistis. (Foto: Yotube Lentera Malam)
Kelvin saat menceritakan pengalamannya kisah mistis. (Foto: Yotube Lentera Malam)

HARIAN MASSA - Seorang pria bernama Kevin membagikan pengalaman mistisnya diganggu oleh arwah korban kecelakaan di Kali Angke. Pengalaman itu dibagikan melalui akun YouTube Lentera Malam bagian kisah mistis.

Dalam akun itu, Kevin memulai ceritanya diikuti oleh korban kecelakaan Kali Angke, sekitat pada tahun 1994 lalu.

"Ini cerita pengalaman aku dan keluargaku. Di tahun 1994. Kalau gak salah tahun itu, orang tua saya tinggal di kota Bekasi,” terang Kevin seperti dikutip Harian Massa dari akun YouTube Lentera Malam, Selasa 2 November 2021.

“Berhubung orang tua saya dipindah kerja. Di tahun 1996, pindah lah ayah saya ke daerah Tanggerang. Saya ini udah lama kan tinggal di Tangerang, waktu SD itu temen-temen saya warga sekitar,” katanya.

Baca Juga: Ini Dia Suku Kanibal Terakhir di Indonesia

Baca Juga: 2 Kerbau Melintas di Jalan Bikin Macet Tangsel, Petugas Damkar Diterjunkan ke Lokasi

Cerita pun berlanjut, di mana saat itu Kevin sedang bermain bersama teman-temannya. Ia dihampiri oleh ibu dari salah satu temannya tersebut. Ibu itu melarang anaknya untuk bermain di suatu tempat, tempat itu merupakan jalur penghubung antara Kota Bogor dan Depok.

Kevin menyebutnya sebagai jalur Kali Angke. Kevin pun menggambarkan secara gamblang jembatan Kali Angke. Jalan penghubung itu menurun dan ketika menurun, dibawah jembatan tersebut terdapat sebuah kali yang kemudian dinamakan Kali Angke.

Kata Kevin, ibu tersebut mengetahui sejarah Kali Angke. Namun, saat beranjak remaja, Kevin bersama temannya semakin dibuat penasaran oleh sejarah Kali Angke tersebut.

Baca Juga: Diganti Bus, Bima Arya Hancurkan 30 Angkot Tak Layak Beroperasi dengan Alat Berat

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Youtube Lentera Malam

Tags

Terkini

X