• Selasa, 16 Agustus 2022

Mabuk Tramadol Buka Pagar Orang, Pria di Ciledug Tangerang Dikormas Dikira Maling Motor

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 09:26 WIB
Ilustrasi obat. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi obat. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Seorang pria, diduga maling motor tertangkap warga di kawasan Winong, Ciledug, Kota Tangerang, tadi malam.

Saat diamankan, pria yang belum diketahui identitasnya itu sedang dalam keadaan mabuk obat. Bicaranya ngelantur dan ditemukan beberapa butir obat Tramadol dari saku celananya. 

Ridho, pemilik rumah mengatakan, pelaku diduga berjumlah dua orang. Saat aksinya terpergok, satu pelaku berhasil melarikan diri. 

Baca juga: Viral, Rekaman CCTV Tangkap Pengendara Motor Racuni Anjing di Jimbaran Bali

"Habis magrib dia masuk ke dalam rumah, terus udah buka pagar. Pas ngeliat saya buka pintu, dia langsung mundur," katanya, seperti dikutip Harian Massa, dari Instagram @info_ciledug, Minggu (31/10/2021). 

Diduga, pelaku hendak memetik motor Honda Beat B 6917 VPE yang terparkir di halaman rumah tersebut. Namun, terpergok warga. 

"Mabok sih, ketahuan banget pas ditanyai-tanyain emang udah nggak jelas. Bilangnya dishareloc temennya ke arah sini, katanya di sebelah ada rumah. Saya bilang tanah kosong, tapi dia malah ngotot," jelasnya.

Baca juga: Gagal Nyalip Angkot, 2 Pemotor di Ciputat Tewas Terlindas Truk Kontainer

Curiga dengan gerak-gerik pelaku, Ridho pun berusaha menangkapnya. Tetapi pelaku panik dan membuang kunci letter T ke semak-semak.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X