• Senin, 15 Agustus 2022

Sederet Mural Hiasi Lapangan Bhayangkara Mabes Polri 

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:06 WIB
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo saat mengunjungi lapangan Bhayangkara. (Foto: @ListyoSigitP.)
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo saat mengunjungi lapangan Bhayangkara. (Foto: @ListyoSigitP.)

HARIAN MASSALapangan Bhayangkara Mabes Polri dihiasi sederet gambar mural. Bahkan, keberadaan mural dengan berbagai karya tersebut sengaja dipasang untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Divisi Humas Polri ke 70 tahun.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo tampak langsung menyaksikan deretan mural yang menjadi hiasan dalam rangka Bhayangkara Mural Festival 2021.

“Hari ini saya menghadiri peresmian Bhayangkara Mural Festival 2021 di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, dengan menggelorakan semangat Hari Sumpah Pemuda, sekaligus bertepatan dengan HUT Divhumas Polri ke-70,” tulis Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui akun twitter @ListyoSigitP dikutip Harian Massa, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: 5 Kumpulan Do'a untuk Menghindar Dari Rasa Malas,

“Selamat Hari Ulang Tahun Divisi Humas Polri ke-70” urainya.

Baca Juga: Bawa Korban Kecelakaan, Mobil Ambulans Dihalangi Kendaraan Dinas Dinas Kesehatan

Dengan adanya peringatan tersebut, Kapolri berharap Divisi Humas dapat semakin kuat dalam pengelolaa komunikasi publik Polri. Bahkan, fungsi kehumasa Polri kepada masyarakat.

“Semoga Divisi Humas Polri semakin kuat dan handal dalam mengorkestrasi pengelolaan komunikasi publik Polri dan menjadi kekuatan dalam fungsi kehumasan Polri kepada masyarakat,” harap Kapolri.

Baca Juga: 5 Film Horor untuk Halloween

Pantauan Harian Massa, postingan Kapolri yang menunjukkan beberapa karya mural tersebut mendapat suport netizen. Bahkan, dalam waktu setengah jam, postingan Kapolri me dapat like sedikitnya 150 netizen.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @ListyoSigitP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X