• Senin, 15 Agustus 2022

Curi Pagar Besi, Nasib Pencuri di Medan Seperti Pepatah! Gayanya Bikin Netizen Terpingkal 

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Maling pintu pagar besi di Medan. (Foto: Tangkapan layar @fakta.indo.)
Maling pintu pagar besi di Medan. (Foto: Tangkapan layar @fakta.indo.)

HARIAN MASSAPepatah sudah jatuh tertimpa tangga, bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, pepatah yang memiliki arti sial bertubi-tubi itu pun menjadi kenyataan, seperti yang dialami oleh dua pencuri pagar besi di Medan.

Dua pencuri pintu pagar besi tersebut diduga tidak memperhitungkan proses pencuriannya. Sebab, usai berhasil mencopot pintu pagar besi dan berhasil membawanya diatas motor, eh justru satu maling tersebut tertimpa pintu pagar besi yang dicurinya.

Usut punya usut, seperti potongan video yang dipantau Harian Massa dari akun instagram fakta.indo menunjukkan dua pria tengah mencuri pintu pagar besi. Namun, satu pencuri terlihat terjatuh tertimpa pintu besi saat pengemudi menancapkan gas motornya.

Baca Juga: Wanita Ini Diajak Pacarnya Mencopet, Giliran Ketangkep Warga di Ciledug Ditinggal Kabur

“Maling gagal curi pagar, karena jatuh tertimpa saat naik motor. Dikarenakan panik pelaku tancap gas dan membawa tangan hampa. Diketahui kejadian ini di Jalan Karya, Gang Kartini, Medan, pada Rabu 21 Oktober 2021,” tulis akun fakta.indo seperti dikutip Harian Massa, Jum’at 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Pro Kontra Teh dan Kopi Bagi Penderita Gerd, Boleh Diminum atau Tidak?

Sontak, dengan adanya potongan video tersebut membuat sebagian netizen terpingkal-pingkal. Sebab, satu pencuri yang tertimpa pintu pagar besi tiba-tiba bangun kembali dan bonceng motor.

Pantauan wartawan, usai diupload satu jaam lalu, potongan video tersebut langsung dikerubuti netizen. Pasalnya, peristiwa itu dianggap netizen sebagai peristiwa lucu seperti pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga.

Editor: Don Oslo

Sumber: @fakta.indo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X