• Rabu, 10 Agustus 2022

Antonio Conte Dilaporkan Sudah Memiliki Cetak Biru untuk Setan Merah

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:45 WIB
Antonio Conte dilaporkan telah menguraikan cetak birunya untuk Manchester United jika dia ditunjuk jadi pelatih. (Foto: The Guardian)
Antonio Conte dilaporkan telah menguraikan cetak birunya untuk Manchester United jika dia ditunjuk jadi pelatih. (Foto: The Guardian)

HARIAN MASSA - Mantan juru taktik Chelsea, Antonio Conte dilaporkan telah menguraikan cetak birunya untuk Manchester United jika dia ditunjuk jadi pelatih tim berjuluk Setan Merah itu.

Pelatih berkebangsaan Italia itu sangat dikaitkan dengan kursi panas di Old Trafford, setelah Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut berada di ambang kehilangan pekerjaannya menyusul kekalahan 5-0 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Conte sendiri belum mendapt pekerjaan sejak meninggalkan Inter Milan pada Mei lalu. Itu kurang dari sebulan setelah membawa Inter meraih gelar Serie A pertamanya dalam 11 tahun.

Baca juga: Paul Pogba Tepis Rumor Berselisih dengan Ole Gunnar Solksjaer

The Mirror menyebutkan jika sejumlah perubahan yang bisa dilakukan Conte di Setan Merah, termasuk beralih ke pertahanan tiga pemain.

Itu merupakan taktik yang dia gunakan di klub-klub sebelumnya, termasuk ketika Chelsea menjuarai Liga Inggris pada 2016-2017. Itu berarti Aaron Wan-Bissaka harus beradaptasi dengan peran yang jauh lebih menyerang sebagai bek sayap kanan.

Laporan itu menambahkan bahwa prioritas Conte di bursa transfer adalah menambah kualitas di lini tengah untuk memberi tantangan kepada pemain seperti Fred dan Scott McTominay.

Baca juga: Pernah Tempati Urutan Pertama Supreme Indonesia, Kini Reinaldy Lagha Cari Tantangan Baru

Terakhir, dia mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo dapat ditempatkan sebagai titik fokus untuk memimpin lini serang.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X