• Senin, 8 Agustus 2022

Anies Baswedan Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Pengurus Partai PRIMA

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Anies Baswedan. (Foto: @aniesbaswedan.)
Anies Baswedan. (Foto: @aniesbaswedan.)

HARIAN MASSA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) DKI Jakarta akan menggelar kegiatan Pelantikan Pengurus PRIMA se-DKI Jakarta pada Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang. Pelantikan itu akan diselenggarakan di Perpustakaan Taman Kota, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Ketua DPW PRIMA DKI Jakarta, Devi Lesmana, menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan tersebut akan dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Selain itu akan dihadiri oleh Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PRIMA Mayor Jenderal TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi DKI jakarta dan Forkopimda Jakarta Barat.

“Pelantikan ini juga akan dihadiri oleh ratusan Pengurus PRIMA dari tingkatan kecamatan hingga kelurahan,” ujar Devi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Mahasiswa UNS Meninggal Saat Diklat Menwa, Begini Keterangan Kampus 

Devi mengatakan, meski baru dideklarasikan secara nasional 5 bulan lalu, DPW PRIMA DKI Jakarta optimis mendapatkan dukungan dari rakyat di Ibukota.

Hal ini dibuktikan capaian pembangunan struktur partai dari tingkatan Kotamadya dan Kabupaten hingga Kecamatan yang sudah hampir mencapai 100 persen.

Saat ini, lanjut dia, PRIMA DKI Jakarta sudah memiliki 5 struktur Dewan Pimpinan Kota atau Kabupaten (DPK) dari total 5 Kotamadya dan 1 Kabupaten di Provinsi DKI. Seperti DPK Jakarta Pusat, DPK Jakarta Barat, DPK Jakarta Timur, DPK Jakarta Utara dan DPK Jakarta Selatan.

Baca Juga: BMKG Sesalkan Pembuat Konten Kebencanaan di YouTube, Daryono: Misinya Asal Heboh 

Tidak hanya itu, PRIMA juga sudah memiliki 38 struktur Dewan Pimpinan Kecamatan (DPKc) dari total 44 kecamatan yang ada di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X