• Selasa, 16 Agustus 2022

Ditinggal Pemilik, Rumah di Bandung Digasak Maling Terekam CCTV

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:03 WIB
Rekaman cctv. (Foto: Tangkapan layar @bandungnet.)
Rekaman cctv. (Foto: Tangkapan layar @bandungnet.)

HARIAN MASSA - Sebuah rekaman video CCTV memperlihatkan seorang maling yang tengah mengendap-endap hendak masuk ke rumah kosong yang terletak di Jalan Citepus, Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicindo, Kota Bandung.

Diketahui, rumah tersebut kosong lantaran ditinggal pemiliknya ke luar Kota. Pada saat kejadian pemilik tengah berada di Subang.

Berdasarkan video yang di upload akun Instagram @bandungnet tersebut, peristiwa terjadi pada hari Rabu 20 Oktober 2021, sekitar pukul 13.30 siang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Waspada Hujan Petir Disertai Angin Kencang

"Asalamualikum min, tolong viralkan biar pelaku cepat diciduk polisi. Pelaku masuk seorang diri ke rumah yang ditinggalkan pergi. Pemilik lagi ke daerah Subang sedangkan saat ditinggalkan ada pegawai yang sedang bekerja," ujar akun tersebut dikutip Harian Massa, Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira Nih Biaya Transfer Beda Bank Turun Loh

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian karena harus kehilangan logam mulia sekitar 25 gram, perhiasan giwang 4 gram, buku pasport, buku nikah, buku BPKB, sepeda motor N MAX yang berada di dalam brangkas dan dibawa oleh pelaku.

"Semoga jadi pelajaran bagi kita agar senantiasa waspada karena kejahatan terjadi bukan karena ada niat saja dari pelaku tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah," ungkapnya.

Editor: Don Oslo

Sumber: @bandungnet.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X