• Kamis, 18 Agustus 2022

Utamakan Mutu Pemulihan Pasien, Ashefa Griya Pusaka Jadi Contoh Pusat Rehabilitasi Narkoba Swasta 

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:41 WIB
Ashefa Griya Pusaka. (Foto: Dok Ashefa Griya Pusaka.)
Ashefa Griya Pusaka. (Foto: Dok Ashefa Griya Pusaka.)

HARIAN MASSAAshefa Griya Pusaka hadir sebagai satu-satunya pusat rehabilitasi narkoba (swasta) yang memberikan layanan program rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial secara lengkap bagi pengguna dan pecandu narkoba.

Ashefa Griya Pusaka yang beralamat di Margatsatwa no 45 Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel) belakangan jadi contoh tempat rehabilitasi narkoba.

Hal itu menyusul meningkatnya peredaran narkoba yang terjadi saat ini membuat jumlah pengguna dan pecandu narkoba juga semakin bertambah. Situasi seperti ini dapat mengancam hancurnya generai bangsa kedepannya.

Bukan saja menjadi tugas dan pekerjaan Pemerintah semata, melainkan butuh peran serta masyarakat dan komitmen yang kuat dari aparat penegak hukum demi menyelamatkan generasi bangsa Indonesia kedepannya.

Baca Juga: Kebakaran di Pamulang Tangsel, 1 Rumah Ludes dan Kucing Anggora Ikut Terpanggang

Dengan memberikan program rehabilitasi narkoba secara lengkap dan utuh, Ashefa diharapkan dapat ikut berperan serta mendukung program Pemerintah yakni P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalaghunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) yang termasuk dalam Program Presiden Jokowi.

Program layanan rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka dilakukan melalui pendekatan secara humanis serta ditangani oleh tenaga profesional yang tersertifikasi. Seperti yang diungkapkan oleh Program Manager Ashefa, Teguh Juli Hastanto.

"Program Rehabilitasi kami dilakukan secara lengkap, Humanis dan didukung oleh Tenaga Profesional yang Tersertifikasi", ujarnya.

Baca Juga: Dipaksa Berhubungan Seks dengan 3 Orang Sekaligus, Gadis 17 Tahun Ini Alami 3 Penyakit Berbahaya

Hal tersebut menjadikan Ashefa berkomitmen terhadap program rehabilitasi narkoba dengan mengutamakan "Mutu Pemulihan" bagi setiap pasien yang menjalankan program di Ashefa.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Terkini

X