• Kamis, 18 Agustus 2022

Kejam! Siswa SMA Disekap Sehari Semalam dan Diperkosa Bergiliran hingga Tewas

- Senin, 18 Oktober 2021 | 07:55 WIB
Empat pelaku yang berhasil ditangkap. Foto: Istimewa/Twitter
Empat pelaku yang berhasil ditangkap. Foto: Istimewa/Twitter

HARIAN MASSA - Seorang remaja putri, siswa Kelas 1 SMA diperkosa secara bergiliran selama satu hari satu malam, hingga meninggal. 

Peristiwa memilukan ini terjadi di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah. Warga pun menuntut keadilan dan meminta seluruh pelaku agar mendapat hukuman seberat-beratnya.   

Sedikitnya sudah empat pelaku yang diamankan. Terdiri dari DN (22), DK (22), OG (21), dan HN (22). Sementara dua pelaku lain buron.

Baca juga: Tidak Kuat Tahan Birahi, Pria Ini Tega Perkosa Istri Teman Sendiri

Kasus ini pun viral setelah diunggah di akun Twitter Cahaya Timur @Ghara_H4L3Y0r4. Dituliskan, korban merupakan adiknya dan diperkosa secara bergiliran oleh empat orang atau lebih.  

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Adik kami tercinta, meninggal dunia akibat pemerkosaan oleh 4 orang pekerja PT IWIP Halteng (diduga lebih dari 4 orang)," cuit Cahaya Timur, dikutip Senin (18/10/2201). 

Dijelaskan, korban disekap lebih dari sehari semalam. Setelah diperkosa, korban tidak bisa berjalan, dan mengalami sakit yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu, dia juga mengalami ketakutan bercerita. 

Baca juga: Pemberlakuan Ganjil Genap Bogor Dimanfaatkan Joki, Tarifnya Bikin Syok!

"Seminggu setelah kejadian, organ intim bengkak dan bernanah dan sudah sulit berbicara. Akhirnya dirujuk ke RSUD Ternate, dan kemaren adik kami menghembuskan nafas terakhir," sambungnya. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X