• Senin, 15 Agustus 2022

Pemberlakuan Ganjil Genap Bogor Dimanfaatkan Joki, Tarifnya Bikin Syok!

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:40 WIB
Para joki serbu Bogor. (Foto: Tangkapan layar @jabodetabek.terkini.)
Para joki serbu Bogor. (Foto: Tangkapan layar @jabodetabek.terkini.)

HARIAN MASSA – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor masih memberlakukan peraturan ganjil genap di ruas jalan menuju Kawasan Wisata Puncak Bogor. Dalam pemberlakuan ini tampaknya Pemkot Bogor kecolongan.

Pasalnya, dalam pemberlakuaan itu justru tidak memunculkan ketaatan berlalu-lintas. Bahkan, pemberlakuan ganjil genap dimanfaatkan oleh joki.

Seperti informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari akun instagram @jabodetabek.terkini menyebutkan, para joki berkeliaran di jalan tol arah menuju Kawasan Puncak Bogor.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Akan Siapkan Pelayanan Umum dengan Bahasa Isyarat 

“Pemberlakuan ganjil genap di jaur Puncak hari ini terpantau banyak joki yang berkeliaran menawarkan jasa menuju Kawasan Puncak Bogor,” tulis @jabodetabek.terkini seperti dikutip Harian Massa, Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Penemuan Mayat Perempuan Dalam Karung, Kondisinya Tangan dan Kaki Terikat

Ironisnya, para joki tersebut menghadang targetnya di jalan tol untuk mendapatkan pasien wisatawan dengan tujuan Puncak Bogor.

Tarif yang dipatok para joki mulai dari jalan tol hingga Cisarua atau Taman Safari mencapai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

“Biasanya mereka mengarahkan wisatawan melalui jalur-jalur kecil yang hanya dilalui satu mobil hingga samlai Cisarua atau Tamam Safari. Tarif yang dipatol bervariatif, mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu tergantung kesepakatan,”sebut akun @jabodetabek.terkini.

Baca Juga: Nama Komika Ini Trending di Twitter, Jagat Maya Diramaikan Tagar Tangkap McDanny

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @jabodetabek_terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X