• Senin, 15 Agustus 2022

Cuitannya di Twitter Viral, Pria Ini Langsung Jadi Buruan Polisi se Indonesia

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Tangkapan layar cuitan Fachrial Kautsar. Foto: Twitter
Tangkapan layar cuitan Fachrial Kautsar. Foto: Twitter

HARIAN MASSA - Nama Fachrial Kautsar mendadak tranding di Twitter Indonesia. Fachrial sedang menjadi buruan polisi se Indonesia. 

Usut punya usut, ternyata karena cuitannya, pada 13 Oktober 2021. Saat itu, dia mengkritik polisi agar diganti Satpam BCA. Yang membuat banyak polisi marah, tulisannya ditujukan kepada polisi se Indonesia.  

"Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gak sih," cuit Fachrial, seperti dikutip Harian Massa dari @fchkautsar, Minggu (17/10/2021). 

Baca juga: Penumpang dari Luar Negeri Wajib Lakukan Ini Setibanya di Bandara Soetta Tangerang

Dapat ditebak, usai membuat cuitan itu Fachrial langsung menjadi sasaran serangan polisi dan masyarakat, bahkan hingga hari ini. 

"Yap, sesuai dugaan, pagi ini dateng pasukan ke kolom komen dan dm. Ada yang pake akun asli, tapi banyak juga anonim. Akun IG sudah saya gembok dulu, sesuai saran beberapa temen," sambung Fachrial. 

Serangan terhadap Fachrial, bukan hanya kecaman terhadap cuitannya itu. Tetapi sampai percobaan masuk ke akun Twitter dan reset password. Bahkan, sampai kepada ancaman kekerasan di dunia nyata. 

Baca juga: Tips Menghadapi Stres akibat Tekanan Kerja Berlebihan dari Atasan

Peristiwa yang dialami Fachrial pun mendapat respon beragam dari netizen. Diantaranya datang dari Sameday @Gausahbacotoke. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X