• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kasus Anggota DPRD Kota Tangerang Pukul Warga dengan Pistol, Kuasa Hukum Minta Epa Ditahan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:23 WIB
Ilustrasi pistol. Foto: Pixabay
Ilustrasi pistol. Foto: Pixabay

HARIAN MASSA - Masih ingat kasus anggota DPRD Kota Tangerang, memukul warga dengan pistol. Kasus ini dilaporkan mandeg di kepolisian.

Tim kuasa hukum korban, Jopie Amir pun mempertanyakan kelanjutan kasusnya itu. Seperti diketahui, anggota Komis II DPRD Kota Tangerang, Epa Emilia bersama seorang rekannya Pabuadi, dilaporkan ke polisi karena melakukan penganiayaan terhadap Jopie Amir dengan menggunakan senjata api jenis airsoft gun.

Tim Kuasa Hukum Jopie dari Kantor Hukum Rajawali Kusuma Law Firm, Nelson Nalle mengatakan, pihaknya telah menjumpai tim penyidik dari Polres Metro Tangerang dan menanyakan persoalan kasus kliennya.

Baca juga: Mitos Menakutkan di Balik Fenomena Ikan Mabuk di Sungai Cisadane Tangerang

"Kami sengaja mendatangi penyidik untuk menanyakan sejauh mana penanganannya kasus kekerasan yang dialami klien kami," katanya, kepada Harian Massa, Jumat (15/10/2021).

Dilanjutkan dia, kasus kekerasan yang menjerat anggota DPRD Kota Tangerang ini terbilang lamban ditangani. Apalagi, menurutnya pihak Kepolisian sudah mengamankan lebih dari dua alat bukti untuk menangkap pelaku.

"Katanya si antara Senin atau Selasa terlapor mau dipanggil, itu info dari penyidik. Memang penyidik mengedepankan azas kehati-hatian, tapi jangan sampai terkesan ada keistimewaan dalam penanganan hukum dong," jelasnya.

Baca juga: Tidak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria di Jakarta Lempar Kucing Peliharaan

Nelson berharap, pihak kepolisian segera melakukan penahanan terhadap terduga pelaku penganiayaan. Epa disangkakan melanggar Pasal 170 KUHP dan bisa dilakukan penahan.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X