• Senin, 15 Agustus 2022

Tanah Keluarga Baharuddin Lopa Dicaplok Mafia, Sofyan A Djalil Langsung Turun Tangan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:20 WIB
Keluarga Baharuddin Lopa terjerat mafia tanah. Foto: Twitter
Keluarga Baharuddin Lopa terjerat mafia tanah. Foto: Twitter

HARIAN MASSA - Keluarga Baharuddin Lopa, Jaksa Agung era Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, menjerit. Tanahnya dicaplok mafia.

Melalui akun Twitter Sita B Lopa @Sitalopa2, pihak keluarga Baharuddin Lopa ini tengah menjerit meminta tolong agar tanahnya dikembalikan.

"BPN... tolong bantu kembalikan tanah hak orang tua kami almarhum  Baharuddin Lopa yang diincar dan digarong mafia-mafia tanah di Pontianak," cuitnya, dikutip Harian Massa, Kamis (14/10/2021). 

Baca juga: Kasus Mafia Tanah di Jatake Tangerang, Majelis Hakim PN Tangerang Diduga Lakukan Kekeliruan Putusan

Cuitan ini pun terdengar oleh Sofyan A Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN. Sofyan pun menanyakan pokok masalahnya. 

"Bagaimana duduk masalahnya? Apakah sudah lapor atau komplain ke BPN setempat?," kata Sofyan A Djalil @djalil_sofyan menimpali. 

"Saya sudah pernah bertemu dengan Kepala BPN-nya, tapi tidak ada solusi pak. Saya tidak dilayani jika tidak ada data, padahal saya datang ingin BPN cek kebenaran," sambung Sita B Lopa @Sitalopa2. 

Baca juga: Hidayat Nur Wahid Minta Polisi yang Banting dan Injak Mahasiswa di Tangerang Diseret ke Pengadilan

Dirinya bersama tim pun mengaku telah melakukan penelusuran dan sudah mendapatkan lokasi tanah yang menjadi sasaran mafia. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X