• Senin, 8 Agustus 2022

Viral! Orang Nekat Teriak Hidup Jokowi Dihadapan Ratusan Massa Anti Jokowi

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:31 WIB
Massa anti Jokowi. (Foto: Tangkapan layar twitter @BudiMamo.)
Massa anti Jokowi. (Foto: Tangkapan layar twitter @BudiMamo.)

HARIAN MASSA - Sebuah video dengan durasi 1 menit 40 detik tengah viral di dunia maya. Pasalnya, video tersebut menujukkan orang nekat teriak hidup Jokowi dihadapan ratusan masa aksi anti Jokowi saat demo berlangsung.

Massa anti Jokowi yang melakukan aksi demo tersebut diklaim dari mahasiswa dan pelajar. Belakangan, aksi massa itu diduga terjadi di Jogja.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh pemilik akun twitter @BudiMamo. Diduga Budi Mamo merupakan salah satu masyarakat yang meneriakkan hidup Jokowi dihadapan massa anti Jokowi.

Baca Juga: Netizen Kompak Bikin Tagar Tolak Kampus Asing 

“Kami berenam tidak takut berteriak "HIDUP JOKOWI" di hadapan kalian yang berbanyak orang anti Jokowi. Le... wajahmu dah tak tandain, besok tak ajak ngopi2 ya,” tulis caption dalam video tersebut yang diunggah oleh akun @BudiMamo dikutip Harian Massa, Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Curhatan Korban Tabrakan Lari Pajero di PIK Ini Bikin Ngenes: Anak Saya Nungguin Bapaknya di Rumah

Budi menyebut aksi demo massa anti Jokowi terjadi di Jogja. Hal tersebut disampaikan ketika Jokowi disebut-sebht mengunjungi Jogjakarta, Sabtu 9 Oktober 2021.

Pantauan Harian Massa, tak sedikit netizen menyayangkan aksi massa tersebut. Bahkan, video yang diunggah oleh Budi Mamo menjadi viral lantaran telah dilihat sedikitnya oleh 40 ribu netizen dan disukai sedikitnya oleh 2667 netizen.

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @BudiMamo.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X