• Senin, 8 Agustus 2022

Curhatan Korban Tabrakan Lari Pajero di PIK Ini Bikin Ngenes: Anak Saya Nungguin Bapaknya di Rumah

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Ilustrasi tabrakan. Foto: Pixabay
Ilustrasi tabrakan. Foto: Pixabay

HARIAN MASSA - Jagat media maya dihebohkan dengan cuitan Rohman Sulistiono. Dia mengaku korban tabrak lari Pajero di PIK

Dikutip dari Twiiter miliknya @rohmanmomo, Rohman mengatakan, saat itu dirinya sedang berjualan. Sayang, dia tidak merinci jenis dagangannya itu. Tetapi tiba-tiba ditabrak dan yang menabrak kabur. 

"Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur," cuit Rohman, dikutip Harian Massa, Minggu (10/10/2021). 

Baca juga: Tiba-tiba Mati Listrik, 5 Orang Terjebak di Lift Pusat Perbelanjaan Jakarta

Akibat ditabrak dari belakang itu, Rohman mengaklamu luka dan barang dagangannya banyak yang hancur tidak bisa diselamatkan. 

Namun, kata Rohman, ada yang lebih penting dari dagangannya yang hancur kena tabrak itu. Yaitu, anaknya yang menunggu di rumah.   

"Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah," sambung Rohman. Cuitan ini pun mendapat respon netizen. 

Baca juga: Keributan Pecah di Pondok Aren, Ketua Ormas Luka Bacok

Salah seorang netizen Ploy @nasgortomyum tampak gemas dengan pelaku tabrak lari yang lagi-lagi dilakukan oleh driver Pajero

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X