• Rabu, 10 Agustus 2022

Langgar Aturan PPKM, Petugas Gabungan Bubarkan Pengunjung Kafe di Kapuk 

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 12:05 WIB
Pengunjung kafe di Kawasan Kapuk dibubarkan petugas gabungan (Foto: Tangkapan layar instagram @jurnalwarga.)
Pengunjung kafe di Kawasan Kapuk dibubarkan petugas gabungan (Foto: Tangkapan layar instagram @jurnalwarga.)

HARIAN MASSA – Petugas gabungan dari Kepolisian,TNI dan Satpol PP DKI Jakarta membubarkan aktifitas malam di tiga kafe dan bar. Tiga kafe tersebut yakni Tipsy Monkey, 80 Proove Bar & Club, dan Barcode yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara.

Pantauan, Harian Massa dikutip dari Instagram @jurnalwarga, petugas ganjngan membubarkan kerumunan pada Sabtu 9 Oktober 2021 pada dini hari.

Alasan pembubaran kerumunan di kafe tersebut lantaran dianggap telah melanggar aturan jam yang PPKM level 3 yang masih berlangsung.

Baca Juga: Tidak Perlu Dukun, Begini Cara Ruqiyah Rumah agar Terbebas dari Gangguan Jin

Menurut Kepala Bagian Operasi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali mengatakan, pihaknya meminta pengunjung kafe untuk membubarkan diri.

“Saat masuk ke bar dan café dikarenakan untuk mengimbau pengunjung bar segera pulang,” tegas AKBP Dermawan Karosekali, seperti dikutip Harian Massa, Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Tiba-tiba Mati Listrik, 5 Orang Terjebak di Lift Pusat Perbelanjaan Jakarta

Kegiatan itu rutin dilakukan dalam rangka operasi skala besar dan Crowd Free Night bersama anggota TNI dan Satpol PP. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pramana Siryanegara.

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram @jurnalwarga.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X