• Jumat, 3 Desember 2021

Warkopi Bubar, Efek Dihujat Netizen! Apa Nama Panggung Baru Milik Alfred, Alfin dan Sepriadi? 

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 14:32 WIB
Warkopi. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Warkopi. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Hujatan netizen kepada Warkopi atau Warkop KW pasca ramai dengan Warkop DKI, berefek grup Warkopi membubarkan diri. Namun jangan salah sangka, pembubaran itu bukan berarti tiga personil yakni Alfred, Alfin dan Sepriadi mundur dari panggung komedi.

Usai diserang netizen, Alfred, Alfin dan Sepriadi sepakat membubarkan diri dan kembali ke panggung komedi dengan tidak memakai embel-embel Warkop, Jum’at 8 Oktober 2021.

Seperti dilansir dari intipseleb, managemen Alfred, Alfin dan sepriadi mendatangi studio VDVC Talk di Pulogadung, Jakarta Timur. Kehadiran mereka dalam acara Vois Podcast.

Tiga personill Warkopi , Alfred, Alfin dan Sepriadi menuturkan jika sudah tidak lagi muncul di TV dan tidak memakai nama yang berbau Warkop, ketiganya justru saat ini lebih memakai nama panggung mereka sendiri.

Baca Juga: Pemerintah Sah Disindir Lewat Spanduk, Tokoh Masyarakat Tangsel Minta Polres Turun Tangan

“Sekarang kita udah ngga pake nama Warkopi lagi sejak kasus kemarin, sekarang kita malah pakai nama kita sendiri-sendiri dan semua video yang ada di YouTube kita dengan embel-embel warkopi, di Patria TV udah kita take down kok yang sketsa-sketsa Warkopi,” terang personil eks Warkopi seperti dikutip Harian Massa dari intibseleb, Jum’at 8 Oktober 2021.

“Karena udah nyemplung dan terlanjur basah sekarang pake nama TaDeCiMan aja kepanjangan dari Tangerang Depok Cipadu Matraman (sesuai asal kita masing-masing)” saran netizen dalam komentar instagram eks Warkopi.

Baca Juga: Tak Kuat Gara-Gara Melihat Kurama Mati di Film Naruto, Seorang Suami Menangis Sedih Kepergok Istri

Namun sayang, Tomi Patria selaku owner Patria TV yang menangungi personil eks Warkopi belum memberikan respon terkait kabar terbaru 3 personil eks Warkopi. Meski Harian Massa telah berusaha menghubungi lewat seluler, namun belum direspon.

Editor: Don Oslo

Sumber: Intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fokus Presidensi G20, Jokowi Libatkan Kadin

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:10 WIB

Dugaan Proyek Mangkrak di Tangsel Dilaporkan ke KPK

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:32 WIB
X