• Selasa, 16 Agustus 2022

Legenda Setan Merah Berikan Pesan pada Anthony Martial, Begini Bunyinya

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 23:11 WIB
Penyerang legendaris Manchester United, Dwight Yorke menyampaikan pandangannya terhadap tukang gedor MU saat ini, Anthony Martial. (Foto: The Sun)
Penyerang legendaris Manchester United, Dwight Yorke menyampaikan pandangannya terhadap tukang gedor MU saat ini, Anthony Martial. (Foto: The Sun)

HARIAN MASSA - Penyerang legendaris Manchester United, Dwight Yorke menyampaikan pandangannya terhadap tukang gedor MU saat ini, Anthony Martial. Dia mendukung sang pemain untuk segera bangkit.

Seperti diketahui, pada masanya, Yorke merupakan rekan setim pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Yorke pun sangat ingin melihat Martial bisa lebih gacor dalam beberapa bulan mendatang.

"Ketika Anda bermain untuk klub ini dan Anda tidak melakukan pekerjaan dan performa Anda menurun karena alasan apa pun, maka Anda akan berada di bawah pengawasan. Dia harus benar-benar bekerja keras jika dia memiliki masa depan di klub sepakbola ini," kata Yorke seperti dikutip Daily Mirror.

Baca juga: Miris! Kisah Perjuangan Ibu Mencari Keadilan di Sulawesi Selatan

"Dia tidak diragukan lagi memiliki bakat luar biasa dan semua atribut yang kami sering lihat dari seorang penyerang, dan tidak diragukan lagi dia bisa menjadi pemain vital bagi kami. Tapi saat ini dia tidak ada dalam skuat dan dia harus menemukan cara untuk kembali ke dalam tim," tuturnya.

"Dia memiliki satu musim ketika dia luar biasa, dan dia tampak sebagai ancaman serius. Namun, saya pikir dia diperlakukan tidak adil dalam beberapa hal, karena saya pikir peran nomor 9 adalah peran spesialis. dan Anda harus memainkan posisi itu minggu demi minggu, untuk membiasakan diri dengannya."

"Ketika dia kali pertama kali mengawali, dia memulai di kiri dan kemudian di kanan, sehingga dia tidak terlalu terbiasa. Dia harus bermain minggu demi minggu untuk benar-benar melihat yang terbaik darinya. Anda tidak bisa memberinya 10 atau 20 menit," katanya lagi.

Baca juga: Paul Pogba Segera Tandatangani Perpanjangan Kontrak dengan Manchester United

Dalam laga terakhir Manchester United, pekan kemarin, Martial sendiri sukses mencetak gol ketika timnya bermain imbang 1-1 dengan Everton.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X