• Selasa, 16 Agustus 2022

Polisi Dalami Pekerja Proyek Telkom Tewas Keracunan Gas Beracun di Perumahan Royal Tangerang

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 19:10 WIB
Pegugas saat melakukan evakuasi satu korban tewas gas beracun tertinggal di gorong-gorong. (Foto: Harian Massa.)
Pegugas saat melakukan evakuasi satu korban tewas gas beracun tertinggal di gorong-gorong. (Foto: Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Polisi melakukan penyelidikan tiga pekerja proyek tewas keracunan got, di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang.
 
Kapolsek Cipondoh, Polrestro Tangerang Kota, Kompol Ubaidillah mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami kecelakaan kerja yang menewaskan tiga orang pekerja itu.
 
"Tiga orang pekerja, dalam hal pengecekan terkait dengan pipa Telkom. Kita masih mendalami kejadian ini," terang Ubaidillah kepada Harian Massa, Kamis 7 Oktober 2021.
 
 
Dilanjutkan dia, ketiga pekerja yang tewas itu, masing-masing berinisial A, A, F. Ketiga korban merupakan pendatang. Terdiri dari pekerja proyek, mandor, dan tukang galon. 
 
"Mami sudah laporkan ke kapolres terkait kejadian ini. Kemungkinan ada gas alam yang di dalam tanah menguap ke comberan. Total ada tiga korban meninggal," sambungnya.
 
 
Sementara itu, Niham, saksi mata di lokasi mengatakan, korban berjumlah empat orang. Tiga tewas di lokasi, dan satu orang selamat. 
 
"Korban ada empat, satu selamat. Dia sempat naik ke atas. Tadi selamat satu orang doang, karena dia niatnya mau nolongin," jelasnya.
 
 
Sebelumnya diberitakan, tiga pekerja proyek Telkom tewas setelah menghirup gas beracun di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X