• Selasa, 16 Agustus 2022

Korban Tewas Keracunan Gas di Perumahan Royal Tangerang Tertinggal Dalam Got, Total 4 Tewas

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:15 WIB
Pegugas saat melakukan evakuasi satu korban tewas gas beracun tertinggal di gorong-gorong. (Foto: Harian Massa.)
Pegugas saat melakukan evakuasi satu korban tewas gas beracun tertinggal di gorong-gorong. (Foto: Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Satu korban gas beracun di dalam gorong-gorong tertinggal. Petugas gabungan pun kembali diterjunkan ke lokasi melakukan  pencarian satu korban yang tertinggal itu.
 
Azis Amzah, petugas rescue dari BPBD Kota Tangerang mengatakan, dirinya yang ditugaskan untuk menyelam mencari korban dalam gorong-gorong yang disebut sedalam empat meter itu. 
 
"Sudah ditemukan, tadi ada di dalam. Total korban sudah 4 orang sama ini, tapi masih di bawah. Ini mau nyelam lagi," katanya, kepada Harian Massa, Kamis 7 Oktober 2021.
 
 
Dengan memakai seragam orange dan perlengkapan selam, Azis tampak bersiap untuk kembali turun ke dalam got yang memiliki kedalaman air setinggi 1,5 meter.
 
"Ini satu lagi, kalau sama ini ada 4. Sudah diatas tadi mayatnya. Ini ketinggian airnya 1,5 meter. Kalau dari dasar ke atas tinggi 4 meter. Gak tahu ini bisa ketinggalan," paparnya.
 
 
Sebelumnya diberitakan, korban keracunan udara dalam got berjumlah 4 orang. Tiga orang tewas di lokasi dan satu orang selamat. Belakangan diketahui, masih ada satu korban lainnya yang tenggelam di got.
 
Padahal, gorong-gorong sudah ditutup rapat dan polisi sudah melakukan olah TKP. Setelah beberapa jam, polisi mendapat laporan jika korban keracunan udara tertinggal satu orang.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X