• Selasa, 16 Agustus 2022

Bikin Ngakak, Video Viral Seorang Fans AC Milan Curi Jemuran Berlogo Barcelona di Jakarta Timur 

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:46 WIB
Fans AC Milan mencuri jemuran berlogo Barcelona. (Foto: Tangkapan layar instagram @Jabodetabek_terkini.)
Fans AC Milan mencuri jemuran berlogo Barcelona. (Foto: Tangkapan layar instagram @Jabodetabek_terkini.)

HARIAN MASSA – Ulah seorang pria dengan gaya suporter ala milanisti (suporter AC Milan, red) di Jakarta Timur menjadi perhatian warganet. Sebab, melihat gayanya sok milanisti dengan topi sinterklas dikepalanya, ternyata cuma untuk modus mencuri jemuran kain berlogo Barcelona.

Tentunya aksi itu membuat warganet terpingkal-pingkal lantaran aksi pria berkaos AC Milan tertangkap kamera saat mencuri kain berlogo Barcelona di Kawasan Tanah Merdeka, Jakarta Timur.

Dengan adanya aksi itu, tentunya warganet dibuat bingung oleh aksi pria berkaos AC Milan saat mencuri kain Barcelona. Lantas yang menjadi pertanyaan, pria tersebut pendukung AC Milan atau Barca?

Baca Juga: Korban Gas Beracun di Perumahan Royal Tangerang Berjumlah 4 Orang, 3 Tewas 1 Selamat

Pantauan Harian Massa dari akun Instagram @Jabodetabek_terkini menjelaskan, aksi pria berkaos AC Milan mengendap-endap dengan membawa tongkat menarik jemuran berlogo Barcelona.

“Maling jemuran di kawasan Tanah Merdeka, Jakarta Timur. Peristiwa terjadi pada Selasa 5 Oktober 2021, pukul 11:20 WIB. Seorang dengan kaos AC Milan ambil jemuran kain berlogo Barcelona,” tulis akun @Jabaodetabek_terkini seperti dikutip Harian Massa, Kamis 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Menyebrang Perlintasan di Senen, Seorang Laki-laki Tertabrak Kereta

Video tersebut langsung mendapat komentarbkocak dari beberapa netizen, salah satunya dari pemilik akun @ Zoizi. Pemilik akun tersebut menilai gang AC Milan tidak terima ada klub lain.

“Gang Milan tidak terima ada tanda klub lain,” celoteh Zoizi.

“Suporter AC Milan malah nyolong Barca,” ujar akun @farisrhcm.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X