• Jumat, 19 Agustus 2022

Tangsel Bertebaran Spanduk Pak Tua Sudahlah, Kibar Duga Pemasangnya Ulah Oknum Sakit Hati

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 18:20 WIB
Timses Benyamin-Pilar Saga Ichsan saat mencopot spanduk bertebaran di Tangsel (Foto: Harian Massa.)
Timses Benyamin-Pilar Saga Ichsan saat mencopot spanduk bertebaran di Tangsel (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Koalisi Bersama Rakyat (Kibar) Tangerang Selatan (Tangsel) langsung bereaksi adanya spanduk bertebaran bertuliskan “Pak Tua Sudahlah”.

Tim sukses (Tmses) pemenangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan itu menduga pemasangan spanduk dilakukan oleh oknum sakit hati, Rabu 6 Oktober 2021.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kibar Tangsel, H Marliansyah Baset kepada Harian Massa menyampaikan, pihaknya langsung bereaksi dengan adanya spanduk yang bertebaran tersebut.

Baca Juga: Terlanjur Percaya, Pemilik Showroom di Tangsel Rugi 4 Mobilnya Dibawa Kabur Pelanggan

Menurut Baset, pihaknya telah mengamankan sebanyak 50 spanduk yang bertebaran di beberapa titik strategis di Kota Tangerang Selatan

“Tim pemenangan Pak Ben dan Pilar langsung bereaksi atas pemasangan spanduk "Pak Tua Sudahlah". Spanduk ini terkesan pengecut dan tidak bertanggung jawab,”terang Baset kepada Harian Massa.

“Spanduk itu terpasang di beberapa titik strategis di Kota Tangsel, karena dinilai spanduk tersebut akan memecah belah dan mengganggu stabilitas keamanan di Kota Tangsel,” ujarnya.

Baca Juga: Wahidin Halim Bakal Datangkan Christiano Ronaldo untuk Coba Lapangan Internasional Banten

Dengan begitu, Baset menjelaskan, pada saat waktu pelantikan Ben- Pilar. Kata dia, semua pihak sudah setuju untuk bersatu dan tidak ada lagi kubu-kubuan. Namun, pihaknya menyayangkan dengan berjalannya waktu, justru komitmen tersebut diingkari.

“Karena tujuan utamanya adalah membangun Kota Tangsel bersama. Saya pikir ini hanya ulah oknum yang sakit hati dan selalu merasa tidak pernah puas dengan hasil pemerintahan Pak Ben dan Pilar selama ini,” katanya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X