• Kamis, 18 Agustus 2022

Terlanjur Percaya, Pemilik Showroom di Tangsel Rugi 4 Mobilnya Dibawa Kabur Pelanggan

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 17:50 WIB
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin saat memberikan keterangan pers dihadapan awak media. (Foto: Ihya U/Harian Massa.)
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin saat memberikan keterangan pers dihadapan awak media. (Foto: Ihya U/Harian Massa.)

HARIAN MASSA - RM, pemilik showroom di Jalan Pajajaran, Pacuan Kuda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus merugi lantaran 4 unit mobilnya dibawa Kabur pelanggan sendiri AIP.

Sebelumnya RM sudah percaya dengan AIP lantaran setiap membeli mobil, AIP selalu membayar sesuai kesepakatan dengan cash.

Namun untuk pembelian selanjutnya, AIP membeli 4 unit mobil dan tidak dibayar cash. Karena sudah ada niat jahat dari awal, AIP membawa kabur mobil tersebut dan menjualnya.

Baca Juga: PPKM Level 3 di Tangsel, Pemkot Beri Keelonggaran Buat Anak ke Mal

"Korban ini memang sudah percaya sama tersangka, sampai- sampai saat tersangka hendak membeli mobil tapi dengan tidak cash, korban percaya dan memberikan mobilnya lengkap dengan surat-suratnya," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin saat gelar rilis, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Sadis, Warga Bangkalan Madura Bakar Orang Yang Diduga Maling Motor 

Beruntungnya, pihak kepolisian telah menangkap tersangka pada Juli 2021 di Tegal, Jawa Tengah, tempat tersangka menjual mobil-mobil tersebut.

"Saat tersangka AIP di tangkap bersama dengan 4 orang perempuan dan 6 orang laki-laki sebagai sopir dengan 3 unit Mobil jenis Toyota Alphard sehingga tersangka A.I.P dan 3 unit mobil tersebut diamankan di Polres Tangerang Selatan," ungkap Iman.

Baca Juga: Wahidin Halim Bakal Datangkan Christiano Ronaldo untuk Coba Lapangan Internasional Banten

Dijelaskan Iman, selain penggelapan, tersangka juga melakukan penipuan terhadap 4 wanita yang dibawanya itu dengan membawa instansi Polri.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X