• Jumat, 19 Agustus 2022

Sadis, Warga Bangkalan Madura Bakar Orang Yang Diduga Maling Motor 

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:07 WIB
Sadis, pembakaran manusia di Bangkalan. (Foto: Ciledug 24 jam.)
Sadis, pembakaran manusia di Bangkalan. (Foto: Ciledug 24 jam.)

HARIAN MASSA - Warga Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura dengan sadis membakar seseorang yang diduga maling motor, Selasa 5 Oktober 2021, pukul 02.00 WIB.

Hal itu terjadi saat warga yang tengah ronda melihat dan memergoki 2 orang yang tak dikenal menuntun sepeda motor.

"Waktu itu dua orang itu mau masuk kampung dengan motor dimatikan dan dituntun. Kemudian dihentikan sama warga terus ditanyain," terang Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, dilansir Harian Massa dari Instagram @ciledug24jam, Rabu 6 Oktober 2021.

Baca Juga: Wahidin Halim Bakal Datangkan Christiano Ronaldo untuk Coba Lapangan Internasional Banten

Lantaran gerak-geriknya mencurigakan, sambil ditanya tujuannya masuk desa, warga juga langsung mengamankan mereka, namun satu orang berhasil melarikan diri.

"Setelah ditanya, ada itikad tidak baik terus lari. Sehingga masyarakat curiga. Akhirnya dikejar dan yang bawa motor ini gak bisa lari kemudian ditangkap sama warga," kata Mansur.

Baca Juga: Cara Cepat Buat Dalgona Squid Game

Dilanjutkan Mansur, setelah diamankan, warga menemukan celurit dan kunci T di motor. Sontak saja mengetahui itu, warga pun geram dan membakarnya bersama motor terduga pelaku curanmor di pematang sawah.

"Akhirnya yang bawa motor ini gak bisa lari, ditangkap sama warga dan ditemukan ada celurit sama kunci T. Ya karena massa banyak akhirnya dibakar," ujar Mansur.

Baca Juga: Viral, Ustaz Yazid Jawas Sebut Dukung Pemain Sepak Bola Kafir Masuk Golongan Munafik

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X