• Selasa, 16 Agustus 2022

Sindir Mensos Risma Suka Ngamuk di Depan Publik, Rocky Gerung: Gangguan Jiwa!

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 20:52 WIB
Rocky Gerung. Foto: Instagram
Rocky Gerung. Foto: Instagram

HARIAN MASSA - Video Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, mengamuk di Gorontalo viral di media sosial. Tagar #BuRismaTukangNgamuk pun menjadi tranding di Twitter Indonesia.

Menanggapi video itu, Rocky Gerung menyindir, bahwa menteri yang suka mengamuk di depan publik pertanda emosi yang tidak stabil. Lebih jauh, Rocky menyebutnya sebagai gejala sakit jiwa.

"Menteri kalau ngamuk berkali-kali di depan publik itu tanda emosi tidak stabil. Gangguan jiwa. Cocok satu kabinet dengan belio," cuit R Gerung @rockygerung_rg, dikutip Harian Massa, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Natalius Pigai Tersandung Rasisme, Sebut Jangan Percaya Orang Jawa Tengah Jokowi dan Ganjar

Celetukan Rocky ini pun langsung ditanggapi netizen. Tidak sedikit yang balik menyeragnnya. Diantaranya datang dari muuatacoklatEye @nonaaaWang. Menurutnya, Rocky asal jeplak tanpa melihat sebab.

"Menteri yang ngamuk itu tentu punya alasan kenapa beliau ngamuk. Wong orang yang nyerobot tanah aja punya alasan kenapa nyerobot tanah, karena mungkin dia gak punya uang lebih untuk beli tanah lain," cuitnya.

Komentar lainnya diungkapkan Chusnul chtimah @ChusnulCh__. Dia malah menyamakan Prabowo dan Rizieq Shihab dengan perilaku Risma yang juga suka terlihat marah-marah di depan publik.

Baca juga: Momen Jokowi Beli Noken Tas Kulit Kayu Mama-Mama Papua

"Berarti Prabowo, Riziq dan pengikutnya juga memiliki tanda emosi tidak stabil dan gangguan jiwa karena pernah ngamuk berkali-kali di depan publik, betul begitu @rockygerung_rg?," timpalnya. Sayang, cuitan ini belum berbalas.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X