• Senin, 15 Agustus 2022

Keluarga Nia Daniaty Tersandung Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Farhat Abas Prihatin

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:25 WIB
Farhat Abbas. (Foto: Instagram @farhatabbasofficial.)
Farhat Abbas. (Foto: Instagram @farhatabbasofficial.)

HARIAN MASSA - Beberapa waktu lalu Olivia Nathania putri dari penyanyi lawas Nia Daniaty. Dilaporkan ke pihak berwajib tas kasus dugaan penipuan seleksi penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kasus ini juga menyeret nama suami dari Oi, Rafly N Tilaar. Penipuan dengan total Rp.9,7 Miliar itu membuat mantan suami Nia Daniaty sekaligus mantan ayah sambung Oi ikut bersuara.
 
Farhat Abbas sangat menyayangkan kasus yang menimpa Oi. "Terlepas kasus itu benar ataupun tidak benar pastikan melalui proses." Ucap Farhat dalam akun @lambeturah_office dikutip Harian Massa Jum'at 1 Oktober 2021.
 
 
Menurut Farhat jika kasus yang dialami Oi itu berupa upaya untuk lolos seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa saling lapor saja antara pihak terlapor dan pihak pelapor.
 
Tak hanya itu, Farhat juga menilai bahwasanya pihak pelapor maupun terlapor sama-sama memiliki kesalahan. Mereka sama-sama membuat tindakan ilegal. Dan kasus ini sangatlah memalukan.
 
"Kita bisa melaporkan pihak-pihak yang menyogok untuk bisa jadi PNS. Untuk saya, kasus ini sangat memalukan," jjar pengacara kondang tersebut.
 
 
Farhat pun turut mendoakan kasus yang menimpa mantan anak sambungnya tersebut. Farhat berharap masalah yang menimpa Oi cepat terselesaikan.
 
"Tapi sebagai seorang mantan suami dan pernah jadi ayah sambung dari Oi. Saya cukup prihatin dan saya berdoa semoga masalah ini cepat terselesaikan." Kata Farhat.
 

Editor: Don Oslo

Sumber: @lambeturah_office

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X