• Sabtu, 13 Agustus 2022

Kadinsos Tangsel Marah-Marah dan Tendang Kaleng Manusia Silver

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 16:25 WIB
Wahyunoto Lukman. (Foto: Ihya/Harian Massa.)
Wahyunoto Lukman. (Foto: Ihya/Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Sekelompok manusia silver yang tengah meminta-minta diamankan Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan selanjutnya dibawa ke kantor Dinas Sosial.

Berdasarkan video yang beredar, dikantor Dinsos, para manusia silver yang masih remaja tersebut dihadapkan kepada Kepala Dinsos Tangsel, Wahyunto. Nampak, Wahyu tengah memberikan ceramah kepada mereka. Namun salah satu dari manusia silver memotong pembicaraannya.

"Mental kita yang harus diubah. Kecuali siapa si itu karena dia disabilitas mungkin akan kita rehabilitasi. Kalau kalian masih kuat-kuat, kalau lari olahraga, kalah saya sama kalian. Jadi jangan punya mental untuk meminta-minta mulu, berubah bangkit. Cari kerjaan yang lebih baik," kata Wahyu dalam video yang diunggah instagram @ciledug24jam dikutip Harian Massa, Jumat 1 Oktober 2021.

Baca Juga: 7 Syarat Rahasia Doamu Terkabul

Sontak, merasa ceramahnya dipotong, Wahyu langsung naik pitam Marah-marah dan menendang kaleng salah satu manusia silver tersebut.

"Eeh kamu jangan ikut-ikutan ngomong, diam, goblok ya?" ungkap salah satu petugas, kesal.

"Jadi kalau biasa-biasa saja, nggak masuk ke mindset mereka. Jadi kita juga ada tekanan sedikit, dan ada intimidasi sedikit. Kita juga harus menunjukan performance, kita juga bisa keras," ungkap Wahyu.

Baca Juga: 57 Pegawai Tinggalkan KPK, Novel Baswedan Curiga Ada Upaya Disingkirkan 

Dijelaskan Wahyu, dalam video tersebut bukanlah dirinya yang marah-marah, melainkan petugas Dinsos yang merupakan temannya.

"Di video itu ada yang disebelah saya baju hijau dia yang marah, bukan gua. Udah dikonfimarsi kesana kemari juga masih ada aja yang penasaran," tuturnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @ciledug24jam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X