• Senin, 15 Agustus 2022

Tertimpa Pohon di Jalan Aria Putra Ciputat, Pengemudi Toyota Calya Luka Berat

- Rabu, 29 September 2021 | 17:45 WIB
Kondisi mobil tertimpa batang pohon saat hujan lebat mengguyur wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Foto: Genta/Harian Massa.)
Kondisi mobil tertimpa batang pohon saat hujan lebat mengguyur wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Foto: Genta/Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Hujan lebat yang mengguyur wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memakan korban. Hujan lebat yang terjadi sore hari itu merobohkan batang pohon dan menimpa seunit mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI.
 
Apesnya, mobil yang tertimpa batang pohon tersebut mengalami rusak berat usai tertimpa batang pohon di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 29 September 2021.
 
Pengemudinya seorang pria menderita luka-luka dan langsung dievakuasi ke halaman salah satu sekolah di sekitar lokasi. Diduga, pria tersebut mengalami luka dalam di bagian kepala dan pundak.
 
 
"Sementara kita melakukan evakuasi bersama teman-teman, mobil yang tertimpa sudah dipindahkan," terang salah satu petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel, Ansori, di lokasi.
 
 
Pantauan di lokasi, sejumlah warga dan petugas relawan berupaya memotong batang pohon yang sempat menutup satu jalur. Reruntuhan pohon sempat pula menimpa kabel-kabel listrik di sekitar.
 
Tumbangnya pohon dipicu hujan angin yang terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Meski tak berlangsung lama, namun hujan turun sangat deras ditambah lagi angin yang berembus cukup kencang.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X