• Senin, 15 Agustus 2022

Truk Fuso Tergelincir di Jalan Puspitek Tangsel

- Selasa, 28 September 2021 | 13:15 WIB
Truk Fuso tergelincir di Jalan Puspitek, Setu, Tangerang Selata. (Foto: Genta/Harian Massa.)
Truk Fuso tergelincir di Jalan Puspitek, Setu, Tangerang Selata. (Foto: Genta/Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Truk pengangkut material kerikil tergelincir di Jalan Puspitek, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga rem blong mengakibatkan truk warna hijau tersebut tergelincir, Selasa 28 September 2021.
 
Awalnya, truk yang sudah berada di jalan menanjak dekat SPBU hilang kendali dan berjalan mundur beberapa meter. Bodi bagian belakang truk menabrak pagar di sisi kanan jalan. Informasi yang dihimpun, kejadian truk tergelincir berlangsung sekira pukul 03.00 WIB.
 
Beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu. Hingga kini, posisi badan truk menutup satu jalur yang mengarah dari Bundaran Pamulang menuju Perempatan Viktor.
 
"Kejadian tadi pagi jam 3, nggak ada korban. Kalau tadi pengakuan sopirnya, rem blong lalu truknya mundur dan menabrak ke kanan jalan," terang Petugas Dalops Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Sartono saat dijumpai Harian Massa dilokasi.
 
 
Menurut Sartono, kini sedang diupayakan proses pemindahan material ke truk lainnya. Namun hingga 8 jam berlalu truk bantuan belum juga tiba di lokasi. 
 
"Sopirnya lagi pergi tadi sama pengurusnya, katanya lagi nyiapin truk lain buat mindahin materialnya," jelasnya.
 
Pantauan wartawan dilokasi, tampak hanya terdapat sejumlah personil petugas Dishub Tangsel yang membantu kelancaran lalu lintas. Meski disisi lain, belum nampak petugas kepolisian yang datang mengurai kemacetan.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X