• Selasa, 16 Agustus 2022

Demi Raih Simpati, Seorang Ibu Tega Mengecat Bayinya Jadi Silver Untuk Meminta-minta

- Sabtu, 25 September 2021 | 14:36 WIB
Demi Raih Simpati, Seorang Ibu Tega Mengecat Bayinya Jadi Silver Untuk Meminta-minta
Demi Raih Simpati, Seorang Ibu Tega Mengecat Bayinya Jadi Silver Untuk Meminta-minta

HARIAN MASSA - Beredar sebuah foto yang memperlihatkan bayi mungil dicat warna silver oleh ibunya sendiri. Hal itu demi menarik simpati guna mendapatkan uang.

Diketahui, manusia silver yang membawa bayinya itu sering beroperasi di wilayah pom bensin Parakan, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Perlu perhatian khusus, manusia silver di Tangerang Selatan membawa balitanya bertujuan untuk belas kasihan para pengguna jalan sekitar," tulis akun @Tangsel_Update dikutip harianmassa.id, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga : Coba Lakukan Amalan dari Almarhum Syekh Ali Jaber Ini, Utang Perlahan Lunas

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al-Fachry mengatakan, setelah foto itu viral, pihaknya langsung meninjau lokasi.

"Tim kami sudah kesana (lokasi yang sering dijadikan manusia silver yang membawa bayi). Namun setelah kami cek tidak ada. Nanti kalau ada kita kabarkan anggota kita untuk diamankan yah," ujar Muksin dalam pesan singkat.

Kata Muksin, pihak Satpol PP hanya bertugas mengamankan. Namun untuk penanganan lebih lanjut, pihaknya menyerahkan kepada Dinas Sosial.

Baca Juga : Buang Kejenuhan dengan Foreplay dan Teknik Casanova di Ranjang, Dijamin Pasangan Ketagihan

"Tugas kita cuma mengamankan ya bro. Jadi untuk pembinaan ada di Dinsos. Ya kalo ngomong kita selalu kucing-kucingan ya memang bener. Tapi kan kita cuma menjalani tugas, artinya tidak bisa berbuat banyak karena ada Tupoksinya masing-masing," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X