• Selasa, 16 Agustus 2022

Warkopi Akui Bullying Netizen Lebih Parah Saat Indro Warkop DKI Beri Keterangan di Medsos

- Sabtu, 25 September 2021 | 08:46 WIB
Warkopi. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Warkopi. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Personil Warkopi, Alfin, Sepriadi, dan Alfred mengakui bullying yang dilontarkan netizen pasca Indro Warkop DKI memberikan keterangan melalui media sosial (medsos) lebih parah dari yang mereka kira. Sebab, bullying yang mereka terima tidak hanya untuk dirinya, tapi orang tua ikut menerima bebannya.

Menurut Alvi, pemeran yang disebut-sebut mirip Indro Warkop DKI ini mengaku sempat down. Pasalnya, pasca keterangan yang dikeluarkan Indro lewat medsos membuat dirinya diserang netizen bertubi-tubi, Sabtu 25 September 2021.

“Bullying yang sekarang kalau saya bilang lebih parah, kalau dulu cuma bilang ga mirip, ga mirip gitu doang. Tapi ketika Pak Dhe Indro mengeluarkan keterangan ini paling parah,” terang Alvi ketika dijumpai Harian Massa.

“Saya sempat down, tapi ada masukan dari kakak senior saya dan artis-artis yang lain. Dah biarin aja namanya di dunia entertaninment, seperti ini harus kuat dan lain-lain,”ujarnya.

Baca Juga: Buang Kejenuhan dengan Foreplay dan Teknik Casanova di Ranjang, Dijamin Pasangan Ketagihan

Saat berbincang dengan Harian Massa, Alvi membeberkan jika dia sebenarnya tidak memiliki cita-cita jadi komedian. Namun berdasarkan dorongan netizen, komedian menjadi salah satu jalan hidupnya saat ini.

Dia mengaku masuk dunia komedian setelah netizen menilai dirinya memiliki kemiripan dengan Indro Warkop DKI. Hal itu pun dirasakan setelah Alvi mulai bikin konten tik-tok.

Baca Juga: Konsumsi Air Hangat, Ini Keuntungan Buat Tubuh

“Sebetulnya cita-cita saya bukan seperti ini bang, saya dulu sempat SMP cita-cita saya jadi altit. Alhamdulillah sudah tercapai dan terus keluar sekolah saya jadi pengusaha,” jelasnya.

“Disitulah saya mulai bikin konten-konten tik-tok. Dari situ saya mulai viral dan dimiripin dengan Pak Dhe Indro sama masyarakat. Mungkin ini rezeki saya dan saya sempat berpikir kalau viralnya antara 1 bulan sampai 2 bulan, tapi tuhan berkata lain,” ujar Alvi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X