• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pukul Warga Pakai Pistol, Besok Anggota DPRD Kota Tangerang Diklarifikasi

- Rabu, 22 September 2021 | 19:35 WIB
Ilustrasi. (Foto: pixabay.)
Ilustrasi. (Foto: pixabay.)
 
HARIAN MASSA - Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo akan memanggil salah satu anggota fraksi PDIP, Epa Emilia. Pemanggilan itu atas dugaan penganiayaan dengan menggunakan senjata api (senpi) berjenis pistol terhadap Jopie Amir, warga Kedaung Wetan.
 
Menurut Gatot, Epa akan akan diklarifikasi terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya. Dengan begitu, pihaknya akan melakuian klarifikasi secara internal dengan Fraksi PDI Perjuangan. 
 
"Kami akan melakukan pemanggilan klarifikasi. Rencananya hari Kamis. Kita ingin dengar penjelasan dari yang bersangkutan terlebih dahulu. Informasi awal itu ya," katanya, kepada Harian Massa, Rabu 22 September 2021.
 
 
Meski demikian, ketika dikonfirmasi wartawan terkait kronologi kejadian, Gatoy mengaku masih belum mengetahui secara pasti detail dari peristiwa itu. Apalagi, kata Gatot, yang bersangkutan masih belum diklarifikasi.
 
"Kita belum tahu. Belum ada klarifikasi bro. Kamis nanti klarifikasi. Nanti kita baru tahu. Sementara itu dulu, hari Kamis kita panggil untuk klarifikasi. Kalau terkait jalan ceritanya belum tahu," katanya.
 
 
Informasinya, pihak yang diklarifikasi oleh DPRD Kota Tangerang, hanya Epa. Sedang terhadap korban, menurut Gatot, tidak ada aduan. Adapun, klarifikasi dilakukan oleh fraksi dan internal untuk partai.
 
"Kita mau minta klarifikasi di internal dulu," pungkasnya. 
 
Sebelumnya diberitakan, Anggota DPRD Kota Tangerang, Epa Emilia dilaporkan melakukan penganiayaan ke Polrestro Tangerang. Eva diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warga, bernama Jopie Amir dengan pistol. 
 
Dalam laporan nomor: LP/B/1034/IX/SPKT/Polres Metro Tangerang Kota/Polda Metro Jaya, diketahui penganiayaan itu terjadi pada Minggu 1 September 2021. Selain Epa, turut dilaporkan seorang warga lainnya, Pabuadi.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X