• Jumat, 19 Agustus 2022

Bobol Warung Sembako, 2 Garong di Larangan Tangerang Jarah Ratusan Bungkus Rokok

- Sabtu, 18 September 2021 | 16:12 WIB
Tangkapan layar pelaku bobol warung sembako. Foto: Ibrahim/Harianmassa.id
Tangkapan layar pelaku bobol warung sembako. Foto: Ibrahim/Harianmassa.id

HARIAN MASSA - Warung sembako di Jalan Prof Dr Hamka, Gaga, Larangan, Kota Tangerang, dibobol garong. Aksi pelaku pun terekam kamera CCTV. Tampak, pelaku garong berjumlah dua orang, dan memakai motor.

Dalam rekaman CCTV yang diterima Harian Massa, tampak dua pelaku membobol warung sembako yang ada di pinggir jalan dengan cara membobol kunci gembok. Video ini pun viral setelah diunggah Instagram @info_ciledug.

"Maling nekat membobol warung sembako yang berada di pinggir jalan Prof Dr Hamka, Gaga, Larangan, Kota Tangerang, pada Selasa 14 September 2021, sekitar pukul 03.00 WIB," tulis unggahan itu, dikutip Harian Massa, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Lord Andika Berulah Lagi, Kini Lawakannya Singgung Keadilan

Hingga saat ini, video itu telah ditonton sebanyak 32,284 orang. Setelah membobol kunci gembok, pelaku masuk ke dalam warung dengan membuka rolling door sambil membawa karung besar dan menjarah isi warung.

"Dalam rekaman CCTV, terlihat masih banyak pengendara yang lalu lalang. Sehingga pelaku butuh waktu untuk merusak gembok rolling door. Saat dirasa situasi cukup aman, pelaku menyusup ke dalam warung," lanjutnya.

Dalam pembobolan itu, pelaku menggasak ratusan bungkus rokok. Kemudian, kabur dengan membonceng motor salah satu rekannya yang sudah menunggu di luar. Sementara rolling door warung dibiarkan terbuka begitu saja.

Baca juga: Prostitusi Online di Desa Sumur Bandung Tangerang Dikendalikan Remaja 19 Tahun

"Pelaku menyusup ke dalam warung dan menggasak ratusan bungkus rokok. Kerugiannya diperkirakan jutaan rupiah. Pelaku melarikan diri bersama rekannya yang sudah menunggu diluar dengan mengendarai motor," paparnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X