• Sabtu, 13 Agustus 2022

Said Didu Puji Rocky Gerung Baca Al-Qur’an dengan Teliti, Netizen Salah Fokus

- Kamis, 16 September 2021 | 09:25 WIB
Postingan Said Didu disorot netizen. (Foto: tangkapan layar @msaid_didu.)
Postingan Said Didu disorot netizen. (Foto: tangkapan layar @msaid_didu.)

HARIAN MASSA – Postingan Said Didu dalam akun twitter miliknya @msaid_didu menjadi perhatian netizen. Pasalnya, mantan pejabat BUMN itu mengunggah foto Rocky Gerung dengan Al-Qur’an yang sudah ditandai dengan lakban kuning.

Dalam foto yang diunggah Said Didu pada Rabu 15 September 2021, pukul 21:52 WIB langsung mendapat perhatian netizen.

Pantauan Harian Massa pada Kamis 16 September 2021 pukul 08:42 WIB, postingan Said Didu mendapat respon suka dari 2966 netizen, 496 retweet dan 27 tweet dikutip.

Baca Juga: Bioskop di Kota Tangerang Kembali Dibuka, Anak 12 Tahun Dilarang Masuk

Dalam unggahannya itu, Said Didu memberikan caption pada fotonya mengenai Rocky Gerung tentang menguasai dalam banyak hal. Karena, kata Said Didu, Rocky Gerung membacanya dengan teliti.

“Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai dg baik banyak hal krn semua hal dibaca dg teliti. Al Qur'an pun dibaca dan dicari maknanya sampai halaman2 penting diberi tanda,” tulis @msaid_didu seperti dikutip Harian Massa, Kamis 16 September 2021.

Namun postingan Said Didu justru membuat sebagian netizen salah fokus. Postingan itu langsung mendapat sorotan dari salah satu netizen @Mr_Bana20.

Dalam postingan Said Didu, Maulana menyoroti latar belakang dalam foto Said Didu dan Rocky Gerung saat membuka Al-Qur’an. Sebab, dalam foto itu nampak ada kumpulan botol minuman keras yang dipajang.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @said_didu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X