• Selasa, 16 Agustus 2022

Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan di Polda Metro Jaya

- Rabu, 15 September 2021 | 10:26 WIB
Ayu Ting Ting (Foto: Intagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting (Foto: Intagram @ayutingting92)

HARIAN MASSA – Pedangdut Ayu Ting Ting mendatangi Polda Metro Jaya. Kehadiran pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina sebagai saksi terkait dugaan penghinaan yang dilakukan KD melalui akun instagram @gundik_empaeng.

Seperti dikutip Harian Massa dari pikiran-rakyat.com dengan berita berjudul Ayu Ting Ting Dicecar Penyidik Polda Metro 15 Pertanyaan, Ibunda Bilqis: Saya Lakukan Untuk Masa Depannya, Ayu Ting Ting dicecar 15 pertanyaan terkait soal perselisihan dengan pemilik akun instagram @gundik_empaeng, pada Selasa 14 September 2021 kemarin, di Polda Metro Jaya.

Dalam pemanggilan tersebut, Ayu Ting Ting tak sendiri. Ibunda Bilqis itu menghadiri pemanggilan penyidik didampingi oleh pengacaranya Minola Sebayang.

Baca Juga: Minum Kopi Bikin Dehidrasi? Mitos atau Fakta, Cek Kata Ahlinya

"Tadi penyidik bertanya, apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang. Terus dari mana awalnya Ayu tahu postingan yang isinya cenderung memfitnah dan menghina Ayu dan Bilqis, kemudian apa yang dirasakan Ayu,"terang Minola Sebayang, seperti dikutip Harian Massa dari pikiran-rakyat.com, Rabu 15 September 2021.

Baca Juga: Data BIN dan Lembaga di Indonesia Dibobol Mustang Panda, Hacker China Dicurigai

Sementara, Ayu Ting Ting mengaku proses pemanggilan di Polda Metro Jaya berjalan lancar. Menurutnya, kehadirannya dalam proses pemeriksaan semata-mata membela anak semata wayangnya, Bilqis.

“Semuanya berjalan lancar semua kita jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik jadi Alhamdulillah InshaAllah kedepan lancar,” jelas Ayu Ting Ting.

"Ini saya lakukan untuk masa depannya Bilqis. Saya bertindak sebagai orang tuanya, apalagi kan jejak digital ini tidak bisa dihapus ya,” pungkasnya. ***

 

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X