• Minggu, 19 September 2021

Kepsek Terkaya di Indonesia Biasa Ngantor ke SMKN 5 Tangerang Naik Pajero

- Selasa, 14 September 2021 | 10:15 WIB
Nurhali dengan Pajero putihnya. Foto: Ibrahim/Harianmassa.id
Nurhali dengan Pajero putihnya. Foto: Ibrahim/Harianmassa.id

HARIAN MASSA - Kepala Sekolah (Kepsek) terkaya di Indonesia, dengan harta kekayaan hingga Rp1,6 Triliun, Nurhali (58) biasa ngantor naik mobil Pajero.

Tetapi, tidak jarang kepsek terkaya di Indonesia ini juga ke sekolah naik Avanza dan motor Supra. Saat ditemui Harian Massa di SMKN 5 Kota Tangerang, Nurhali sedang mengendarai mobil Pajero B 1539 CJC warna putih.

"Ganti-gantian, kadang naik Pajero, naik Avanza, kadang naik motor Supra," kata sekuriti SMKN 5 Kota Tangerang, Cepi kepada Harian Massa, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Tak Diberi Segelas Kopi, Preman di Tasikmalaya Ini Bacok Tukang Cukur

Sebagai atasan, Nurhali terkenal baik. Dia sudah 10 tahun menjabat Kepsek di SMKN 5 Kota Tangerang. Selama itu, dia tidak pernah kena mutasi. Dia terlihat nyaman ngantor di tengah kampung.

"Mungkin karena rumahnya juga yang dekat di wilayah Poris. Jadi dekat. Orangnya baik, asyik sebagai pimpinan. Sederhana orangnya," sambungnya.

Baca juga: Helikopter Tipe Bell 429 PK-CAW yang Tergelincir Bukan Milik PPI Curug Tangerang

Saat tahu Nurhali ternyata Kepsek paling kaya di Indonesia, Cepi mengaku agak kaget. Karena, selama ini Nurhali tidak pernah memamerkan harta yang dimiliki. Apalagi, harta itu warisan dari istrinya.

"Ya, kaget juga sih. Selama ini baru tahu. Itu juga tahunya dari media banyak yang datang ke sini. Orangnya baik. Kadang naik Pajero, Avanza, Supra," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! 20 Driver Ojol Kena Order Fiktif

Minggu, 19 September 2021 | 08:58 WIB

IDI Minta Jaminan Keselamatan Tenaga Medis di Papua

Sabtu, 18 September 2021 | 18:41 WIB
X