• Kamis, 18 Agustus 2022

Hanya Memakai Pakaian Dalam, Pria Ini Serang Jamaah Sholat Magrib di Masjid Nurul Ikhlas Cilegon

- Jumat, 10 September 2021 | 18:05 WIB
Aksi ODGJ di Masjid. (Foto: tangkapan layar Intagram Polres Cilegon.)
Aksi ODGJ di Masjid. (Foto: tangkapan layar Intagram Polres Cilegon.)

HARIAN MASSA - Beredar sebuh video seorang pria yang hanya memakai pakaian dalam menyerang jamaah sholat magrib di masjid Nurul Ikhlas, Cilegon, Banten, pada Senin 6 September 2021.

Nampak, para jamaah tengah khusyuk melakukan sholat. Namun tiba-tiba pria tersebut masuk masjid dan langsung menyerang salah satu jamaah.

Dilansir Harian Massa dari akun instagram @polres_cilegon, peristiwa itu dibenarkan Kapolres Cilegon Kompol Mi'rodin. Kata dia, pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga: Gara-Gara Cucian Dua Nenek Baku Hantam, Hingga Berujung Laporan Polisi

Untuk Kronologisnya, kata Mi'rodin, pada saat pelaksanaan salat magrib berjamaah, pada saat rakaat ketiga ada saudara E itu memasuki area masjid dengan menggunakan pakaian dalam saja, setelah itu rakaat terakhir langsung nerobos ke Para jamaah yang masih dalam prosesi Sholat Magrib.

Baca Juga: Aset Tersangka Tindak Pidana Perpajakan di Sita DJP Banten

"Dan tiba-tiba saudara E mengatakan bahwa Stop Sholatnya, Sholat kalian Tidak Sah, keterangan dari saksi, dan diamankan oleh para Jama’ah dan dibawa ke Pos Ramil dan Langsung dibawa ke Polsek Cilegon Kota," terang Mi'rodin dikutip Harian Massa, Jumat 10 September 2021.

"Setelah diintrogasi bahwa emang bener Saudara E tersebut dengan keterangan Keluarga juga dan dokter juga mengatakan bahwa bener Sodara Bener mengalami Gangguan Jiwa," imbuhnya.

Baca Juga: Fraksi PSI DPRD Tangsel Minta Pemkot Lebih Tegas Awasi Peredaran Miras

Lanjut Mi'rodin, saat ini pelaku sudah dan dalam proses pengobatan di RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon dan Rencana menurut keluarga pada tanggal 21 besok akan Kontrol ke Rumah Sakit lagi dan akan dilanjutkan dibawa ke kampung halaman di Wonosobo untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram Polres_Cilegon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X