• Kamis, 18 Agustus 2022

Kronologis Remaja Tewas Tembak Kepala dengan Pistol di Cipondoh Tangerang

- Jumat, 10 September 2021 | 17:10 WIB
Korban tewas bunuh diri. (Foto: Ibrahim/Harian Massa.)
Korban tewas bunuh diri. (Foto: Ibrahim/Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Suara letusan senjata api membuyarkan kesunyian malam, di perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
 
Ternyata, suara tembakan itu berasal dari Cluster Italy, Blok B 17 B-7, RT 003/015. Setelah dilakukan pengecekan, seorang remaja bernama Bernard Christian Ongo, telah ditemukan tergeletak di lantai.
 
Kondisinya sangat memprihatinkan. Kepala pecah ditembus timah panas. Pada tangannya, ditemukan senjata api jenis Glock 43. 
 
 
Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Abdul Rachmi menceritakan kronologis peristiwa bunuh diri itu. Dimulai dari suara letusan senjata api, jam 04.30 WIB. 
 
"Benar, bahwa ada kejadian bunuh diri dengan menggunakan senjata api jenis Glock 43. Adapun awal mulanya, menurut keterangan saksi saat itu terbangun sekira jam 04.30 WIB," katanya, kepada Harian Massa, Jumat 10 September 2021.
 
 
Saat itu, dia sempat mengira suara letusan senjata api itu sebagai benda jatuh. Namun, setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada sesosok tubuh tergeletak di lantai dengan kepala pecah. 
 
"Saat dilakukan pengecekan disekitar lokasi, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah dan terlihat pada kepala korban terdapat luka tembakan, dan di lokasi ditemukan sepucuk senjata api," jelasnya. 
 
 
Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan petugas Polsek Cipondoh. Saat ini, jenazah remaja nahas itu telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang.
 
Kasus bunuh diri ini sendiri masih dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian setempat, dengan langsung melakukan olah TKP.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X