• Jumat, 19 Agustus 2022

Banten Targetkan masuk 10 besar di PON XX Papua

- Jumat, 10 September 2021 | 12:52 WIB
Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy menyematkan tanda peserta kepada atlet yang akan berlaga di PON XX di Papua, Kamis (9/9/2021). (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA BANTEN)
Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy menyematkan tanda peserta kepada atlet yang akan berlaga di PON XX di Papua, Kamis (9/9/2021). (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA BANTEN)

 

HARIAN MASSA - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy optimistis kontingan Provinsi Banten bisa masuk 10 besar pada ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Baca Juga : BUMN Bank BRI Buka Loker Untuk Posisi Staff Umum dan Staff IT, Pendaftaran Ditutup 15 September 2021


Andika meminta warga Banten ikut mendoakan keberhasilan kontingen Provinsi Banten yang menargetkan dapat menjadi 10 besar di ajang konpetisi olahraga Nasional tersebut. 


Insya Allah 10 besar. Mohon warga Banten ikut mendoakan," kata Andika saat melepas kontingan Provinsi Banten di PON Papua, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, di Serang, Kamis.

Menurut Andika, pada PON XIX 2016 Kontingen Banten berhasil meraih peringkat 13 besar, sehingga menjadi relevan jika pada PON XX di Papua Kontingen Banten dapat masuk peringkat 10 besar. 

Andika mengatakan, Pemerintah Provinsi Banten dan seluruh masyarakat Banten bangga kontingen Banten dapat mengikuti 37 cabang olahraga pada PON XX Papua 2021.  

"Untuk itu, seluruh atlet agar terus semangat dan jalin kebersamaan dengan pelatih, manager dan official untuk meraih juara di seluruh cabang olahraga," katanya dikutip Harianmassa.id dari ANTARA

Mewakili Pemerintah Provinsi Banten, Andika juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu pembinaan mulai dari pelaksanaan pelatda, try out dan kejuaraan-kejuaraan yang diikuti, serta pengembangan olahraga prestasi lainnya untuk meningkatkan prestasi atlet Banten

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X