• Senin, 15 Agustus 2022

Pemkab Tangerang Akan Gelar SKD CPNS dan Selkom PPPK Non Guru Untuk 12 Ribu Peserta

- Kamis, 9 September 2021 | 12:15 WIB
Jadwal CAT pemerintah Kabupaten Tangerang
Jadwal CAT pemerintah Kabupaten Tangerang

Harian Massa - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta Calon Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga : Luapan Ciberang-Cidurian: 22 Rumah dan 1 Pondok Pasantren Terendam Banjir

Selain itu, seleksi Kompetensi (Selkom) bagi peserta Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Non-Guru yang lolos seleksi administrasi.

Kepala Bidang Perencanaan Aparatur pada BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hartono mengatakan, Kabupaten Tangerang sudah mendapatkan jadwal resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yaitu mulai dari tanggal 15 sampai 28 September 2021.

Adapun pelaksanaan tes titik lokasi mandiri Kabupaten Tangerang di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Kurang lebih ada sekitar 12 ribu peserta yang nanti akan mengikuti SKD/Selkom. Untuk tesnya, nanti memakai CAT dengan menggunakan komputer. Tiga ribu memilih titik lokasi di BKN Pusat, Kanreg BKN, dan UPT BKN seluruh indonesia, dan 9 ribu sisanya tes di UMN," terang Hartono kepada Harian Massa, 8 September 2021.

Lanjutnya, Untuk keluarga peserta yang ingin mendampingi, diimbau agar tidak datang, ini untuk mencegah kerumunan.

"BKN akan menyiapkan link youtube untuk live score, dan ini real-time, Jadi cukup menyaksikan di youtube saja. Jadi tidak perlu datang ke UMN, cukup pesertanya saja," terangnya.

Baca juga : Tendangan Maut , Syaiful Indra Cahya Akhirnya Minta Maaf

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X