• Minggu, 14 Agustus 2022

Bawaslu Kota Serang dan Banten Bahas Teknis SKPP

- Rabu, 8 September 2021 | 18:56 WIB
Bawaslu Kota Serang dan Banten Bahas Teknis SKPP ( Foto : Humas KPU Bawaslu Kota Serang/Yusuf)
Bawaslu Kota Serang dan Banten Bahas Teknis SKPP ( Foto : Humas KPU Bawaslu Kota Serang/Yusuf)


HARIAN MASSA -Bawaslu Kota Serang bersama Bawaslu Banten Bahas Teknis Pelaksanaan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP)

Baca Juga : Fakta Baru Bupati Probolinggo : Keputusan Harus Ijin Kepada Suami

Serang, Rabu (8/9). Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Serang bersiap menyambut gelaran Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) yang rencananya akan dilaksanakan pada 22-24 September 2021.

Sebelumnya pelaksanaan SKPP yang akan digelar secara offline ini telah mendapati Izin dari Satgas Covid19 di Kota Serang,

Pada Tanggal 18 Agustus 2021 Ketua, Anggota, Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kota Serang bersama Kordiv PHL (Pengawasan Hubungan Antar Lembaga) Bawaslu Banten telah berkoordinasi dan meminta izin langsung kepada Walikota Serang. Syafrudin. agar gelaran SKPP dapat dilaksanakan di Kota Serang.

Setelah mendapati Izin dan mendukung gelaran program SKPP. Kini jajaran Ketua, Anggota dan Korsek Bawaslu Kota Serang bersama Kordiv PHL Bawaslu Banten tengah membahas teknis pelaksanaan SKPP yang akan diikuti oleh perwakilan peserta dari 5 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

Rudi Hartono Koordinator Divisi (Kordiv) Pengawasan Bawaslu Kota Serang saat selesai menggelar rapat persiapan pelaksanaan SKPP mengatakan rasa bangganya karena Kota Serang telah dipercaya menjadi tuan rumah gelaran SKPP 2021.

Baca Juga : Mobil Rombongan Pengantin di Sobang Masuk Ke Jurang, 1 Orang Tewas

“Kami Bawaslu Kota Serang bangga karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan SKPP yang merupakan program prioritas nasional, kini kami telah bersiap, baik secara teknis maupun kesiapan lainnya, kami juga sudah koordinasi dengan Satgas Covid 19 Kota Serang dan Walikota Serang, mereka menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, dengan arahan harus memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, dan peserta harus mengikuti SWAB Antigen.” Jelasnya.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X