• Senin, 8 Agustus 2022

Mardani Ali Sera Minta Polisi Lepaskan Peternak yang Angkat Spanduk ke Jokowi di Blitar

- Rabu, 8 September 2021 | 18:35 WIB
Presiden Joko Widodo saat berkunjung di Makam Bubg Karno, Blitar, Jawa Timur. (Foto: tangkapan layar Instagram @info_seputaran_blitar)
Presiden Joko Widodo saat berkunjung di Makam Bubg Karno, Blitar, Jawa Timur. (Foto: tangkapan layar Instagram @info_seputaran_blitar)

HARIAN MASSA - Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera meminta kepada kepolisian untuk segera melepaskan salah seorang peternak yang menggelar spanduk ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan di makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menilai, warga yang diduga peternak tersebut hanya meminta tolong ke presidennya dengan kalimat. Peternak tersebut, kata Mardani Ali Sera, tidak menghina Presiden.

Menurut Mardani, penangkapan tersebut akan memperburuk citra pemerintah yang dianggap anti peternak atau petani.

Baca Juga: Over Kapasitas, Kebakaran di Lapas Tangerang Sebabkan 41 Narapidana Tewas

“Ada peternak kita minta dibantu, dia minta tolong ke presidennya dengan kalimat Sederhana dan penting. dia tidak menghina presiden @jokowi. Knp ditangkap ?. Segera lepaskan krn bisa memperburuk citra pemerintah dianggap anti peternak/petani. Jk tdk bisa bantu, jgn tangkap,” tulis Mardani Ali Sera melalui akun twitter miliknya @MardaniAliSera, seperti dikutip Harian Massa, Rabu 8 September 2021.

Baca Juga: Diduga Arus Pendek Listrik, Kebakaran di Lapas Tangerang Tewaskan 41 Napi, dan Puluhan Lainnya Luka Bakar

Diberitakan sebelumnya, salah seorang yang diduga peternak diamankan polisi saat membentangkan spanduk ketika berbarengan Presiden Joko Widodo melintas usai berkunjung di makam Bung Karno.

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @MardaniAliSera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X